Daftar PTC-PTC Lokal

9 comments Links to this post

Maraknya broker-broker luar, baik yang berbentuk PPC, Text Link Ads, Paid Review, PTC dan yang lainnya, yang berpotensi untuk mendulang uang lewat blog, ternyata membuka mata pasar lokal untuk ikut berpartisipasi membentuk program serupa. Setelah sukses bermunculnya PPC lokal dan Paid Review lokal, kini pasar lokal mulai melirik PTC. Setidaknya ada 4 broker PTC lokal yang saya dengar keberadaannya. Saya rasa mencoba mendulang uang lewat PTC tidak ada salahnya, karena bermain PTC tidak sulit, kerja kita hanya klak-klik iklan setiap hari. Memang saya akui penghasilan dari PTC ini tidak sebesar Text Ads ataupun paid review namun tidak ada salahnya kita memanfaatkan waktu luang kita untuk klik-klik iklan itu.

Seperti yang dikatakan oleh mas tony, bermain PTC bisa kita selingi dengan kegiatan kita yang lainnya. Klik satu iklan lalu kita tinggalkan untuk mengerjakan pekerjaan yang lain sambil menunggu waktu yang diwajibkan agar komisi dapat masuk ke akun kita. Dibawah ini beberapa program PTC lokal yang mungkin bisa anda ikuti.


Klikrupiah
Harga perklik Rp. 100
Minimum payout Rp. 50.000
Jumlah iklan per hari 10 iklan
Payment via transfer bank

indoptc
Harga per klik untuk akun standar $0.01
Harga per klik untuk akun premium $0.015
Minimum payout $3
Jumlah iklan per hari 10 iklan
Payment via paypal dan transfer bank

Klikajadeh
Harga perklik Rp. 100
Minimum payout Rp. 50.000
Jumlah iklan per hari 10 iklan
Payment via transfer bank

Ngebux
Harga perklik Rp. 150 – Rp. 200
Minimum Payout Rp. 50.000
Jumlah iklan per hari 25
Payment via transfer bank

Sebenarnya ada satu lagi yaitu indorp.com namun ketika saya menuju linknya ternyata webnya tidak bisa diakses.

P.S : semua link diatas adalah link referal saya, bila berminat mendaftar di bawaah referal saya silakan gunakan link tersebut, jika ga mau jd referal saya silakan hapus link referalnya :)

Lanjutan Daftar PTC-PTC Lokal

Text Ad Market, Alternatif Jualan Link dan PPC

5 comments Links to this post

Satu lagi program pendulang uang yang mungkin bisa menjadi alternatif anda. Program ini bernama TextAdMarket. Text Ad Market adalah layanan jual beli link seperti Backlink, Text Link Ads, Ask2Link dan yang lainnya. Uniknya, untuk advertiser tidak saja bisa menjual link secara langsung dengan harga yang publisher tetapkan, namun bagi advertiser bisa juga memasang iklan PPC di bagi publisher. Jadi text ad market menyediakan 2 program yang bisa dimanfaatkan oleh publisher. pertama program paid link (mereka menyebutnya CPD) membayar publisher setiap kali link kita terjual, dan perogram PPC membayar publisher setiap kali terjadinya klik, setiap klik minimum bernilai $0.06. Dan kabar gembira bagi pengguna blogspot, karena mereka menggunakan code javascript sehingga bisa dipasang di blogspot :)

Enaknya, di text ads market tidak ada minimum pagerank untuk pendaftaran maupun nilai harga suatu blog. Untuk penilaian harga, sepertinya mereka lebih merujuk pada daily unique visitor. Satu lagi kelebihan mereka yang menurut saya cukup menarik adalah, harga blog kita tidak bersifat statis, mereka akan terus mengupdate harga blog kita setiap jam 12 malam waktu US. Kita bebas menentukan harga blog kita, dan bila link kita berhasil terjual mereka akan terus menaikan harganya, dan bila link kita tidak terjual pada hari ini mereka akan menurunkan harganya pada saat terjadi update sampai link kita terjual, bila setelah harganya diturunkan dan berhasil terjual mereka akan menaikannya lagi, begitu seterusnya dan diupdate setiap hari.  

Mereka mengklaim bahwa link kita pasti terjual dengna sistem update harga yang mereka terapkan. kita akan mendapatkan komisi 75% baik dari CPD ataupun PPC nya dan payment dibayar via paypal atau check bila sudah mencapai $25. Selain itu kita juga bisa set harga kita secara statis, atau tidak akan diupadate bila kita mau. Mereka juga memberikan sistem referal dimana kita akan mendapat komisi 10% dari penghasilan referal kita tanpa mengurangi pendapatan referal kita, dan akan dibayar bila sudah mencapai $20. Terus terang saya baru daftar di text ad market kemari, dan code mereka baru saya pasang hari ini, jadi saya belum bisa bercerita banyak tentang broker ini. Bila ingin mempelajari lebih lanjut atau mendaftar silakan menjadi referal saya, bila ga mau tinggal apus aja link referalnya :D. untuk contoh iklannya bisa di lihat di sidebar blog ini :)

Lanjutan Text Ad Market, Alternatif Jualan Link dan PPC

Satu Lagi Program Pendulang Uang Bernama Reduxmedia

1 comments Links to this post

Ada yang pernah denger ReduxMedia? klo anda baru denger nama ini berarti sama dengan saya :D Info ini saya dapat dari blognya mas medhy aginta

Sedikit tentang gambaran Reduxmedia. Direduxmedia memakai sistem bagi hasil dimana kita sebagai publisher bisa dapat bagian hingga 70%. Dengan minimum payout hanya $50 dan dibayarkan setiap 30 hari sekali. tapi sayangnya bagi kita yang hanya mempunyai blog dengan bahasa indonesia belum bisa menikmati layanan dari reduxmedia, ya karena reduxmedia hanya menerima blog dengan content yang berbahasa wong londo sana :D

Saya sendiri belum mencoba mendaftar disana, jadi saya tidak bisa memberi gambaran secara jelas. Namun untuk mendapatkan gambaran lebih jelas, silakan baca artikel mas medhy tentang reduxmedia

Ok, Happy blogging semua :D

Lanjutan Satu Lagi Program Pendulang Uang Bernama Reduxmedia

AdsComet, Alternatif Adsense

5 comments Links to this post

Saya mau menyinggung sedikit tentang AdsComet, ini merupakan program periklanan berbasis Pay Per Click adcertising. Sepertinya broker ini sudah lama ada setidaknya sudah ada dari tahun 2006. Saya sendiri mengenal broker ini dari iklan google adsense yang ada disalah satu blog saya.

Ada sedikit yang saya merasa kurang dari layanan adscomet yaitu tidak adanya manage ads (ato mungkin saya yang ga tau ya :D ) sehingga kita tidak bisa mengganti model iklan yang kita mau seperti layaknya broker-broker PPC lainnya seperti adsense.


Namun ada satu kelebihan dari adscomet dari pada adsense, yaitu payment bisa melalui paypal dan payoutnya hanya $25. untuk nilai per kliknya terus terang saya tidak tau apakah nilainya tetap seperti kebanyakan PPC dari indonesia ato bervariasi seperti adsense, bidvertiser (ref)dan yang lainnya. dan ada satu kabar gembira lagi, untuk pendaftaran sebagai advertiser kita akan mendapat bonus senilai $20 bila kita melakukan deposit sebesar $200 atau lebih dan publisher juga berkesempatan mendapat bonus sebesar $15 bila mendaftarkan blog atau situs yang mempunyai alexa rank dibawah 10.000.

Contoh iklan dari adscomet bisa dilihat di sidebar blog ini, yaitu satu-satunya iklan PPC yang nangkring di blog ini (bisa jadi akan saya lepas lagi :D). tertarik ingin mencoba adscomet? silakan daftar disini, bukan referal karena memang tidak ada program refferalnya :D

Lanjutan AdsComet, Alternatif Adsense

Bisnis Recehan Dari LinkPayer

4 comments Links to this post

waktu mampir ke blog mas Rian, saya dapet satu info lagi tentang salah satu program yang menamakan dirinya LinkPayer. Linkpayer tidak jauh beda dengan Usercash (ref), urlcash (ref) ato cash-cash yang lainnya :D jadi prinsip kerjanya tidak jauh beda dengan sodara-sodaranya yang lain yaitu kita akan mendapat komisi dari setiap link yang tampil.

selain mendapat penghasilan dari view link, kita juga punya kesempatan mencari refferal sampai kedalam 3. dimana untuk komisinya adalah 10% untuk tingkat pertama, 5% untuk kedua dan 1% untuk tingkat ketiga dari setiap pendapatan refferal tersebut.

Kalo di Usercash kita mendapat $1 per 9999 view untuk top frame dan $1 per 3999 untuk landing page, ato untuk URLcash yang ngasih $1 per 4999 view untuk top frame dan $1 per 3333 vieew untuk intermission page, tapi untuk linkpayer saya ga tau :D say udah bolak-balik situsnya tapi ga nemu juga berapa harga per viewnya, ato saya yang ga teliti kali ya :D karena saja juga baru daftar jadi saya blom tau apakah ini bener membayar ato tidak yang jelas untuk pendaftaran saat ini linkpayer ngasih sign up bonus sebesar $5.

kalo da yang mo nyoba bisa daftar disini untuk jd refferal saya :D klo ga mo tinggal diapus aja kode refferalnya ya,.:)

Lanjutan Bisnis Recehan Dari LinkPayer

Matched.co.uk Gulung Tikar

0 comments Links to this post

Sepertinya saya terlambat bgt tau tetang hal ini. Barusan abis jalan-jalan blogwalking, niatnya si mo nyari berita tentang Plantikan Barrack Obama tapi ko malah nyasar ke hal yang laen ya :) singkatnya saya masuk ke blognya mas nara krisna, nemu artikel yg judulnya Matched.co.uk Mengakhiri Hidupnya baru inget sepertinya saya juga pernah dapet email terakhir dari matched sekitar bulan november lalu, tp karena saya nebak klo ga ada advertiser yang cocok buat pasang banner advertising disini jadi saya apus aja dah. tapi ternyata,.,.

hilang deh satu lahan make money online bagi para pemburu dolar di internet :( mungkin ga yah matched gulung tikar karena krisis global kemaren? kayanya semenjak krisis global kemaren banyak broker-broker yang pada gugur, review yang lagi gencar-gencarnya sekarang udah mulai kendor :( mudah-mudahan setelah Barrack Obama dilantik keadan bisa kembali seperti semula, dan mudah-mudahan perang antara israel dan paletina bisa menemui titik terang,.,amin,.,.

Lanjutan Matched.co.uk Gulung Tikar

Arizona Loan Modification

1 comments Links to this post

Arizona is one of the worst countries in the housing bust. In fact, after Realty Trac's latest report, Arizona ranks second among the states with the most closed in October this year. A total of 149 homes, an application for closure. Market demands have been more than 17,507 Arizona properties during the month, an increase of almost 35% from the previous month and 176 percent in October 2007.

With home prices and, in addition to continuing to raise interest rates, the future looks bleak for the owners and Arizona. Arizona was the third highest total in the third quarter of 40,419 properties, the closure of deposit - an increase of 9% in the previous quarter and an increase of 189% in the third quarter of 2007. Realization of the fragility of real estate today, not only in Arizona, but across America, the radical movement of the situation could be the effect of distance. What most analysts, including Arizona. 

After the analysis, what we need is a gentle but firm approach to save the homes of people, compartmentalization. One of the most effective ways to achieve this is through loan modification. Editing mortgages are able to pay their mortgages and save their homes subdivision. 

with the loan modification debtor's pay cut, so they are able to pay. But no change is done, the lender loss. Since borrowers are able to repay their loans under the lender, with a flow of payments between them. This would mean that the future stability of the property. This is particularly important for people with subprime loans. These are the borrowers most affected. 

For the people of Arizona, Arizona Loan Modification are changing experts available to the public can obtain information and advice on the process of amendment of the loan. They are experienced professionals, to the owners in negotiations with donors, more accessible to the payment terms.

Lanjutan Arizona Loan Modification

PageRank Turun, Review Jadi Sepi

3 comments Links to this post

Semenjak pagerank blog ini dihukum sama om google, dari pagerank 3 menjadi 2, job review untuk blog inipun seret banget. job terakhir yang saya publish di blog ini yaitu tanggal 9 kemarin, itu pun "mungkin" karena banner pagerank di blog ini belum berubah. ya, saya ga tau kenapa, banner yang saya pasang dari PRChecker.info mengalami keterlambatan update, dan ketika itu sponsoredreview dan BV masih suka mampir untuk ngasih kerjaan. Tapi setelah banner PR terupdate, sama sekali ga ada yang nyentuh blog ini :) apakah karena penurunan satu derajat itu membuat hilangnya rejeki blog ini? tapi alhamdulillah masih ada rejeki di tempat lain, ya masih cukuplah buat nutupin kebutuhan internet + Roko + Kopi tiap hari :D

Lanjutan PageRank Turun, Review Jadi Sepi

Pemenang Mega Indonesian Blog Contest

4 comments Links to this post

Akhirnya ada kesempatan juga update blog ini. Belakangan ini saya cukup sibuk sama urusan online maupun offline, tapi akhirnya saya sempatkan diri buat ngurus blog ini. halah jadi curhat :D

O iya, tanggal 6 januari 2008, saat yang saya tunggu-tunggu tentang pengumuman pemenang Mega Indonesian Blog Contest yang di adain oleh mas bonoriau akhirnya datang juga. dan ini tiga pemenangnya :

Pemenang pertama adalah Famdy, dengan hadiah
1. Uang sebesar Rp.1.500.000
2. Gratis pasang banner di bonoriau selama sebulan

Pemenang ke dua adalah Khotib, dengan hadiah
1. Uang sebesar Rp.1000.000
2. Gratis pasang banner di Bonoriau selama sebulan

Pemenang ke tiga adalah Dhyarga, dengan hadiah
1. Uang sebesar Rp.500.000
2. Gratis pasang banner di Bonoriau selama sebulan

Alhamdulliah saya termasuk salah satunya,., :) thanks banget mas bonoriau,,.,sering-sering bikin kontes ya,.,hehehe,., dan selamat untuk semua pemenang :)

Lanjutan Pemenang Mega Indonesian Blog Contest

Ensim.com

0 comments Links to this post

As a company in the industry, the company where I work requires the setting of financial services and in service to clients. This is making life very seriously because I always ordered by my boss to improve the reporting of audit results and configuration that supports the environmental heritage. All this makes me mad, and almost can not work properly. 

I refer to my company to complete all the needs, and I decided to make exchange management
Fortunately I found the website that provides exchange tools and various needs that are required by my company. Website is www.ensim.com. 

A leading the Corporation provides software and infrastructure management and working with the company Microsoft. They also provide active directory that can help of my company. 
After using their services, I became praised by the boss and I intend to raise the position because I have been working very well.

Lanjutan Ensim.com

AMSfulfillment.com

0 comments Links to this post

Several weeks ago the company where I work making the addition of workers it would need a lot of inventory management. My boss told me to find a third party that provides a means for the fulfillment warehousing company. 

After I’ve not found third-party companies that provide product fulfillment that I think it’s good. I almost give up and I was ready to be replaced by my boss. Until I finally find a company that provides products for the needs of my company. 

After I visited the website, without having thought long do I direct order fulfillment. Products offered and their quality is very good. After that, I praise my boss and raise the salary because I have been working well. I want to like? What are you waiting for, just visit www.amsfulfillment.com.

Lanjutan AMSfulfillment.com

Custom Research Paper

2 comments Links to this post

As a university student, I often get the task of lecturers, such as writing essays or research papers. I really do not like to if given the task of research. I often get the ugly, because I was not clever to write the paper. But I realize that the ability to write is important for the future. Finally I found a site that can help me in the research paper. They are researchpaper-blog.com.

Serearchpaper-blog.com site is a leading academic site that can help us to improve the ability to write. On this site, I learned a lot about how to write a research paper is good. Of course, this really helped me to carry out the duties of a teacher to me. They discuss various types of research to give a picture of different types of research papers in Philosophy, Culture, Music, Law, IT, and more. 

At the site, they also provide tips, articles, Research Paper Topic, Custom Research Paper, and Sample Research Paper. But, if you have an urgent task and you do not have much time to write, you can order the article, with various types of work such as essays, research papers, PowerPoint presentations and more. 

So, if you're looking for tips, articles, Research Paper Topic, Custom Research Paper, sample research paper, I think, you can find it in www.researchpaper-blog.com

Lanjutan Custom Research Paper

Download Accelelator Plus 9 Premium

6 comments Links to this post

Download Accelelator Plus (DAP) adalah salah satu download manager yang menurut saya sangat bagus. SpeedBit.com kini telah merilis DAP terbaru yaitu DAP 9. Menurut mereka produk DAP bisa mempercepat proses download hingga 400%,.,mantep kan,.,. tapi itu buat yang premium bukan yang trial loh,.,., 

Saya udah ngebuktiin sendiri kecepatan DAP 9 premium ini,., speed tertinggi yang saya dapet bisa sampe 20KB/s itu saya download dengan koneksi 3.5G broadband siang hari pula,.,hihihi. tau sendirikan koneksi indosat klo siang-siang gitu gimana,.,.

Untuk yang versi trial bisa anda download di situsnya di SpeedBit.com sedangkan yang premium mereka memberi bandrol $39.95 - $40.90,., ada yang mau beli?

Mahal? ya udah beli sama saya aja, saya kasih $35 deh,., gmn mau ga? masih mahal? ya udah saya turunin lagi jd $20,,.,

Hayah,.,. masih mahal juga? yo wis lah,.,.sedot deh ampe puas,.gratis,.,tis,.,tis,., tis,.,.


Cara crack : donload dulu ampe selesai, trus install sampe selesai,., klo udah ke install, close semua applikasi DAP termasuk icon di trybar,., abis itu jalanin keygen/patch yang sudah didonload bareng DAP9 tadi, trus klik patch,., klo ga terjadi kesalahan, sekarang DAP anda udah jd premium,.,

semoga bermanfaat, udah dlu ya mo berangkat kuliah dulu,.,.wkwkwkwkw

Lanjutan Download Accelelator Plus 9 Premium

KumpulBlogger Saya Copot

1 comments Links to this post

Sudah beberapa hari belakangan ini, saya mencopot semua atribut iklan dari kumpulblogger.com. bukan karena saya anti iklan-iklan menyesatkan atau iklan penjual mimpi dan sebagainya, karena jujur, kumpulblogger turut andil dalam memberikan penghasilan saya walaupun hanya merasakan sebanyak 2 kali dan hanya menyentuh minimum payout :). Keputusan saya mencopot iklan dari kumpulblogger karena, tidak tau kenapa sudah beberapa hari iklannya ga muncul. Kejadian itu sudah dua kali saya alami, ketika saya coba buka situs kumpulblogger, malah saya dapet pesan kalau situsnya di suspend :( saya sempat mengirimkan email kepada mas kukuh tw mengenai perihal tersebut, namun tidak ada tanggapan sama sekali. Saya coba brosing dan mendapat berita bahwa kumpulblogger sedang melakukan pindah server (klo ga salah inget) dan akan kembali beberapa hari lagi, dan benar beberapa hari kemudian iklan mulai muncul lagi.

Tapi lagi-lagi, beberapa hari ini iklan kembali raip dari blog-blog saya, saya pikir mungkin mas kukuh tw melakukan pindah server atau apalah gitu, tapi saya tunggu beberapa hari iklan tetap tidak muncul.

karena itulah akhirnya saya memutuskan untuk melepas semua atribut iklan dari kumpul blogger, tidak hanya di blog ini saja tapi di satu blog saya yang lain juga saya copot, karena iklan juga tidak muncul di blog yang itu.

Lanjutan KumpulBlogger Saya Copot

PageRank Update, Blog ku Dijitak

1 comments Links to this post

Beberapa hari lalu google kembali melakukan update pagerank, ketika saya liat banner pagerank dari prchecker.info PR blog saya masih tetap di peringkat 3, tapi ternyata prchecker.info mengalami keterlambatan. ketika saya check di tempat lain blog ini mengalami penurunan peringkat menjadi 2,., weleh,.,weleh,., mungkin karena blog ini saya pakai buat maen review kali ya,.,.

Ternyata sial tidak hanya terjadi pada blog saya yang ini, tetapi satu blog saya juga mengalami penurunan pagerank, sedangkan blog-blog yang lain masih setia di peringkatnya masing-masing. Tapi masih bersyukur karena pagerank blog saya tidak ditampar habis-habisan.

mungkin selanjutnya saya akan melakukan tips-tips yang diajarkan para master untuk mempertahankan pagerank. semoga update berikutnya bisa naek kembali :)

Lanjutan PageRank Update, Blog ku Dijitak

Resume Writing Service

1 comments Links to this post

Having a job with a good grade is a desire of all people. Have a high position at work, of course we will have a big salary. Yes, can not be denied to continue to survive we must have a lot of money, or at least enough to meet the needs of life, including the needs of primary, secondary and tertiary. To meet the needs of that, then we have to work and earn money as much as possible. Education is a factor, the higher the education level of the us, will be also easier to get a job with a big salary. However, the reality is different, it is still a lot of people who have higher education but do not get a decent job. This all may be a result of the current global crisis over the world. The difficulty to get a job, they were forced to make anything work, although not in accordance with their educational background.

Sometimes we did not realize that we do not have a good return on our achievements, while the perfect Resume Writing will determine whether we are worthy or not. This is also determined whether we will get a good job or not. If you are not satisfied with the work you have to attend and want to find a new one, you must have to make a good resume on the first achievement. If you are not sure you can make a good resume, you can use free Resume Writing Service is available on the internet. There's a lot there, and you can rely on you to continue writing in grandresume.com. They can be a reference for you which is very good and the Professional Resume writing. They have the best and brightest citified writing. They will make a good resume, which explains our achievements and make us stand out among the candidates who qualify each other.

We continue with the first part is to be done to get a good job. We must have the impression that the work continue and recruiter with grandresume.com, we will resume as impressive as possible. As an experienced and talented writers to continue in Resume Writing Service, they will create a resume that tells about the best attributes, qualifications and experience. In order to get this service, you pay only $ 64.95 to $ 74.95. Price depends on the type of what you want to continue entry, Professional. Career change, the Executive, Military, or Federal level resume. In addition to re-create us, they also have Resume Editing Service if you already have a resume that you're not quite sure. They will ask us back into a professional resume. They will make us back in line with the objectives of the career. Do not hesitate to visit grandresume.com for more information.

Lanjutan Resume Writing Service

Advertising Balloons

0 comments Links to this post

Did you ever hear the term advertising balloons? May look strange, but the way of advertising through the balloon is now used by many large companies to introduce their products. Advertise through the balloon is very cheap, but this is better than using the traditional way with a sticker or a brochure.

This way you do not need to create hundreds of sticker or brochure, it will save time for you to promote your product. You only need to make some balloon with the design and a unique color, and place them in public places. With design and a unique color will make people interested to see and likely will buy your product. 

To make balloon advertising, you do not bother, because many companies that serve the service of making balloon advertising. One of them is ArizonaBalloon.com. Helium balloons is one of the favorite advertising balloon on this site. In addition, they also make big balloons and advertising blimps in USA. If you want to see other products, please visit www.ArizonaBalloon.com.

Lanjutan Advertising Balloons
 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib