PageRank Turun, Review Jadi Sepi

Semenjak pagerank blog ini dihukum sama om google, dari pagerank 3 menjadi 2, job review untuk blog inipun seret banget. job terakhir yang saya publish di blog ini yaitu tanggal 9 kemarin, itu pun "mungkin" karena banner pagerank di blog ini belum berubah. ya, saya ga tau kenapa, banner yang saya pasang dari PRChecker.info mengalami keterlambatan update, dan ketika itu sponsoredreview dan BV masih suka mampir untuk ngasih kerjaan. Tapi setelah banner PR terupdate, sama sekali ga ada yang nyentuh blog ini :) apakah karena penurunan satu derajat itu membuat hilangnya rejeki blog ini? tapi alhamdulillah masih ada rejeki di tempat lain, ya masih cukuplah buat nutupin kebutuhan internet + Roko + Kopi tiap hari :D

3 comments:

Anonymoussaid...

Teman teman saya yang terkait dengan paid review juga sepi koq mas. padahal saya lihat prnya tetap...

Anonymoussaid...

sabar aja mas..
rejeki mah gak kemana :D

Anonymoussaid...

@anton : kayanya emank review na yg lagi sepi ya?

@blogger-holic : he'eh mas,., satu ilang alhamdulillah masih ada yg laennya :)

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib