KumpulBlogger Saya Copot

Sudah beberapa hari belakangan ini, saya mencopot semua atribut iklan dari kumpulblogger.com. bukan karena saya anti iklan-iklan menyesatkan atau iklan penjual mimpi dan sebagainya, karena jujur, kumpulblogger turut andil dalam memberikan penghasilan saya walaupun hanya merasakan sebanyak 2 kali dan hanya menyentuh minimum payout :). Keputusan saya mencopot iklan dari kumpulblogger karena, tidak tau kenapa sudah beberapa hari iklannya ga muncul. Kejadian itu sudah dua kali saya alami, ketika saya coba buka situs kumpulblogger, malah saya dapet pesan kalau situsnya di suspend :( saya sempat mengirimkan email kepada mas kukuh tw mengenai perihal tersebut, namun tidak ada tanggapan sama sekali. Saya coba brosing dan mendapat berita bahwa kumpulblogger sedang melakukan pindah server (klo ga salah inget) dan akan kembali beberapa hari lagi, dan benar beberapa hari kemudian iklan mulai muncul lagi.

Tapi lagi-lagi, beberapa hari ini iklan kembali raip dari blog-blog saya, saya pikir mungkin mas kukuh tw melakukan pindah server atau apalah gitu, tapi saya tunggu beberapa hari iklan tetap tidak muncul.

karena itulah akhirnya saya memutuskan untuk melepas semua atribut iklan dari kumpul blogger, tidak hanya di blog ini saja tapi di satu blog saya yang lain juga saya copot, karena iklan juga tidak muncul di blog yang itu.

1 comments:

hafiez said...

sekarang kayak gitu juga bang

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib