Bisnis Recehan Dari LinkPayer

waktu mampir ke blog mas Rian, saya dapet satu info lagi tentang salah satu program yang menamakan dirinya LinkPayer. Linkpayer tidak jauh beda dengan Usercash (ref), urlcash (ref) ato cash-cash yang lainnya :D jadi prinsip kerjanya tidak jauh beda dengan sodara-sodaranya yang lain yaitu kita akan mendapat komisi dari setiap link yang tampil.

selain mendapat penghasilan dari view link, kita juga punya kesempatan mencari refferal sampai kedalam 3. dimana untuk komisinya adalah 10% untuk tingkat pertama, 5% untuk kedua dan 1% untuk tingkat ketiga dari setiap pendapatan refferal tersebut.

Kalo di Usercash kita mendapat $1 per 9999 view untuk top frame dan $1 per 3999 untuk landing page, ato untuk URLcash yang ngasih $1 per 4999 view untuk top frame dan $1 per 3333 vieew untuk intermission page, tapi untuk linkpayer saya ga tau :D say udah bolak-balik situsnya tapi ga nemu juga berapa harga per viewnya, ato saya yang ga teliti kali ya :D karena saja juga baru daftar jadi saya blom tau apakah ini bener membayar ato tidak yang jelas untuk pendaftaran saat ini linkpayer ngasih sign up bonus sebesar $5.

kalo da yang mo nyoba bisa daftar disini untuk jd refferal saya :D klo ga mo tinggal diapus aja kode refferalnya ya,.:)

4 comments:

Anonymoussaid...

adohhh, saya lom sempet ngecek, nti klo ada waktu saya cek...hehehe

mayan, daripada nganggur :D

Anonymoussaid...

ngecek technorati ko' ada link dari blog ini,so makasi mas khotib :)

New Hampshire Fulfillment Services said...

I think it will help me a lot in the related stuff.a

New Hampshire Pack and Ship said...

The information is quite appealing.

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib