Matched.co.uk Gulung Tikar

Sepertinya saya terlambat bgt tau tetang hal ini. Barusan abis jalan-jalan blogwalking, niatnya si mo nyari berita tentang Plantikan Barrack Obama tapi ko malah nyasar ke hal yang laen ya :) singkatnya saya masuk ke blognya mas nara krisna, nemu artikel yg judulnya Matched.co.uk Mengakhiri Hidupnya baru inget sepertinya saya juga pernah dapet email terakhir dari matched sekitar bulan november lalu, tp karena saya nebak klo ga ada advertiser yang cocok buat pasang banner advertising disini jadi saya apus aja dah. tapi ternyata,.,.

hilang deh satu lahan make money online bagi para pemburu dolar di internet :( mungkin ga yah matched gulung tikar karena krisis global kemaren? kayanya semenjak krisis global kemaren banyak broker-broker yang pada gugur, review yang lagi gencar-gencarnya sekarang udah mulai kendor :( mudah-mudahan setelah Barrack Obama dilantik keadan bisa kembali seperti semula, dan mudah-mudahan perang antara israel dan paletina bisa menemui titik terang,.,amin,.,.

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib