Pemenang Mega Indonesian Blog Contest

Akhirnya ada kesempatan juga update blog ini. Belakangan ini saya cukup sibuk sama urusan online maupun offline, tapi akhirnya saya sempatkan diri buat ngurus blog ini. halah jadi curhat :D

O iya, tanggal 6 januari 2008, saat yang saya tunggu-tunggu tentang pengumuman pemenang Mega Indonesian Blog Contest yang di adain oleh mas bonoriau akhirnya datang juga. dan ini tiga pemenangnya :

Pemenang pertama adalah Famdy, dengan hadiah
1. Uang sebesar Rp.1.500.000
2. Gratis pasang banner di bonoriau selama sebulan

Pemenang ke dua adalah Khotib, dengan hadiah
1. Uang sebesar Rp.1000.000
2. Gratis pasang banner di Bonoriau selama sebulan

Pemenang ke tiga adalah Dhyarga, dengan hadiah
1. Uang sebesar Rp.500.000
2. Gratis pasang banner di Bonoriau selama sebulan

Alhamdulliah saya termasuk salah satunya,., :) thanks banget mas bonoriau,,.,sering-sering bikin kontes ya,.,hehehe,., dan selamat untuk semua pemenang :)

4 comments:

Anonymoussaid...

selamat deh !

Anonymoussaid...

woi bnyak duit inget sama aye dung......bliin gw permen

Anonymoussaid...

slamat mas! hadiahnya lumayan kalo' di dollarkan sekitar $100 :) brapa repiu baru dapt segitu

Anonymoussaid...

@hawe : makasih mas :)

@darma : hayah,., tu cuma bruntung duank pren :) ente maen kerumah ane dunk, dh ga pernah kerumah u

@rian : iya mas, alhamdulilah :)

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib