Daftar PTC-PTC Lokal

Maraknya broker-broker luar, baik yang berbentuk PPC, Text Link Ads, Paid Review, PTC dan yang lainnya, yang berpotensi untuk mendulang uang lewat blog, ternyata membuka mata pasar lokal untuk ikut berpartisipasi membentuk program serupa. Setelah sukses bermunculnya PPC lokal dan Paid Review lokal, kini pasar lokal mulai melirik PTC. Setidaknya ada 4 broker PTC lokal yang saya dengar keberadaannya. Saya rasa mencoba mendulang uang lewat PTC tidak ada salahnya, karena bermain PTC tidak sulit, kerja kita hanya klak-klik iklan setiap hari. Memang saya akui penghasilan dari PTC ini tidak sebesar Text Ads ataupun paid review namun tidak ada salahnya kita memanfaatkan waktu luang kita untuk klik-klik iklan itu.

Seperti yang dikatakan oleh mas tony, bermain PTC bisa kita selingi dengan kegiatan kita yang lainnya. Klik satu iklan lalu kita tinggalkan untuk mengerjakan pekerjaan yang lain sambil menunggu waktu yang diwajibkan agar komisi dapat masuk ke akun kita. Dibawah ini beberapa program PTC lokal yang mungkin bisa anda ikuti.


Klikrupiah
Harga perklik Rp. 100
Minimum payout Rp. 50.000
Jumlah iklan per hari 10 iklan
Payment via transfer bank

indoptc
Harga per klik untuk akun standar $0.01
Harga per klik untuk akun premium $0.015
Minimum payout $3
Jumlah iklan per hari 10 iklan
Payment via paypal dan transfer bank

Klikajadeh
Harga perklik Rp. 100
Minimum payout Rp. 50.000
Jumlah iklan per hari 10 iklan
Payment via transfer bank

Ngebux
Harga perklik Rp. 150 – Rp. 200
Minimum Payout Rp. 50.000
Jumlah iklan per hari 25
Payment via transfer bank

Sebenarnya ada satu lagi yaitu indorp.com namun ketika saya menuju linknya ternyata webnya tidak bisa diakses.

P.S : semua link diatas adalah link referal saya, bila berminat mendaftar di bawaah referal saya silakan gunakan link tersebut, jika ga mau jd referal saya silakan hapus link referalnya :)

10 comments:

Toni Blog said...

wah makin banyak aja ya :D

SunDhe said...

ea....

gitu yah!!

Anonymoussaid...

oke, saya daftar yang indoptc.
pake referralnya kamu aja deh :)

Daftar PTC Lokal said...

Smoga PTC makin jaya, sob!

Wiji Purnomo said...

wah sayang banget aku belum pnya rekening.... jadi ya laen wktu aje ya daftar e.. thank sob..

Universitas Surabaya Kampus Hijau said...

menurut kamu, yang di klik dpt 500 rupiah ada gak???

Florida Order Fulfillment said...

its is 500..

New York Order Fulfillment said...

i prefer pay per click.

Quebec Fulfillment Companies said...

i have some accounts for PTC

Nicola said...

Thankss for this

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib