AdsComet, Alternatif Adsense

Saya mau menyinggung sedikit tentang AdsComet, ini merupakan program periklanan berbasis Pay Per Click adcertising. Sepertinya broker ini sudah lama ada setidaknya sudah ada dari tahun 2006. Saya sendiri mengenal broker ini dari iklan google adsense yang ada disalah satu blog saya.

Ada sedikit yang saya merasa kurang dari layanan adscomet yaitu tidak adanya manage ads (ato mungkin saya yang ga tau ya :D ) sehingga kita tidak bisa mengganti model iklan yang kita mau seperti layaknya broker-broker PPC lainnya seperti adsense.


Namun ada satu kelebihan dari adscomet dari pada adsense, yaitu payment bisa melalui paypal dan payoutnya hanya $25. untuk nilai per kliknya terus terang saya tidak tau apakah nilainya tetap seperti kebanyakan PPC dari indonesia ato bervariasi seperti adsense, bidvertiser (ref)dan yang lainnya. dan ada satu kabar gembira lagi, untuk pendaftaran sebagai advertiser kita akan mendapat bonus senilai $20 bila kita melakukan deposit sebesar $200 atau lebih dan publisher juga berkesempatan mendapat bonus sebesar $15 bila mendaftarkan blog atau situs yang mempunyai alexa rank dibawah 10.000.

Contoh iklan dari adscomet bisa dilihat di sidebar blog ini, yaitu satu-satunya iklan PPC yang nangkring di blog ini (bisa jadi akan saya lepas lagi :D). tertarik ingin mencoba adscomet? silakan daftar disini, bukan referal karena memang tidak ada program refferalnya :D

5 comments:

Anonymoussaid...

wah, ternyata ada yg baru yah :D

dicek doloe akhhh, trims infonya ;)

khotib said...

@gdenarayana : sepertinya si ni udah lama mas,.,cuma saya aja yg baru tau,.,.hhehhehe :)

Anonymoussaid...

wah info baru nih, nanti aku join klo' koneksiku normal, lagi lelet nih makanya jg males posting. tp ko' ga' pake ref?

Anonymoussaid...

@rian : walah sama koneksi jg lg lola nih :(
emang ga da reff na mas :)

Maryland Distribution said...

I assumed a blog like this would offer free help.

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib