Text Ad Market, Alternatif Jualan Link dan PPC

Satu lagi program pendulang uang yang mungkin bisa menjadi alternatif anda. Program ini bernama TextAdMarket. Text Ad Market adalah layanan jual beli link seperti Backlink, Text Link Ads, Ask2Link dan yang lainnya. Uniknya, untuk advertiser tidak saja bisa menjual link secara langsung dengan harga yang publisher tetapkan, namun bagi advertiser bisa juga memasang iklan PPC di bagi publisher. Jadi text ad market menyediakan 2 program yang bisa dimanfaatkan oleh publisher. pertama program paid link (mereka menyebutnya CPD) membayar publisher setiap kali link kita terjual, dan perogram PPC membayar publisher setiap kali terjadinya klik, setiap klik minimum bernilai $0.06. Dan kabar gembira bagi pengguna blogspot, karena mereka menggunakan code javascript sehingga bisa dipasang di blogspot :)

Enaknya, di text ads market tidak ada minimum pagerank untuk pendaftaran maupun nilai harga suatu blog. Untuk penilaian harga, sepertinya mereka lebih merujuk pada daily unique visitor. Satu lagi kelebihan mereka yang menurut saya cukup menarik adalah, harga blog kita tidak bersifat statis, mereka akan terus mengupdate harga blog kita setiap jam 12 malam waktu US. Kita bebas menentukan harga blog kita, dan bila link kita berhasil terjual mereka akan terus menaikan harganya, dan bila link kita tidak terjual pada hari ini mereka akan menurunkan harganya pada saat terjadi update sampai link kita terjual, bila setelah harganya diturunkan dan berhasil terjual mereka akan menaikannya lagi, begitu seterusnya dan diupdate setiap hari.  

Mereka mengklaim bahwa link kita pasti terjual dengna sistem update harga yang mereka terapkan. kita akan mendapatkan komisi 75% baik dari CPD ataupun PPC nya dan payment dibayar via paypal atau check bila sudah mencapai $25. Selain itu kita juga bisa set harga kita secara statis, atau tidak akan diupadate bila kita mau. Mereka juga memberikan sistem referal dimana kita akan mendapat komisi 10% dari penghasilan referal kita tanpa mengurangi pendapatan referal kita, dan akan dibayar bila sudah mencapai $20. Terus terang saya baru daftar di text ad market kemari, dan code mereka baru saya pasang hari ini, jadi saya belum bisa bercerita banyak tentang broker ini. Bila ingin mempelajari lebih lanjut atau mendaftar silakan menjadi referal saya, bila ga mau tinggal apus aja link referalnya :D. untuk contoh iklannya bisa di lihat di sidebar blog ini :)

5 comments:

Muhammad Ayub said...

mas bukeh tau g gimana sih caranya agar ask2link laku kayak punya mas?

trims

Anonymoussaid...

@muhammad ayub : wah saya juga cuma bruntung mas, tu aja ga nambah2 cuma 1 advertiser yg tertarik :)

yg pasti sih, tingkatin stat blog na mas :)

Connecticut Order Fulfillment said...

Not too many people would actually think about this the way you just did. Im really impressed that theres so much about this subject thats been uncovered and you did it so well, with so much class. Good one you, man! Really great stuff here.

South Carolina Order Fulfillment said...

Great article its very striking

DC Fulfillment Companies said...

You may have not intended to do so, but I think you have managed to express the state of mind that a lot of people are in. T

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib