PageRank Update, Blog ku Dijitak

Beberapa hari lalu google kembali melakukan update pagerank, ketika saya liat banner pagerank dari prchecker.info PR blog saya masih tetap di peringkat 3, tapi ternyata prchecker.info mengalami keterlambatan. ketika saya check di tempat lain blog ini mengalami penurunan peringkat menjadi 2,., weleh,.,weleh,., mungkin karena blog ini saya pakai buat maen review kali ya,.,.

Ternyata sial tidak hanya terjadi pada blog saya yang ini, tetapi satu blog saya juga mengalami penurunan pagerank, sedangkan blog-blog yang lain masih setia di peringkatnya masing-masing. Tapi masih bersyukur karena pagerank blog saya tidak ditampar habis-habisan.

mungkin selanjutnya saya akan melakukan tips-tips yang diajarkan para master untuk mempertahankan pagerank. semoga update berikutnya bisa naek kembali :)

1 comments:

Unknown said...

Blogku berubah dari PR 0 ke 2, lumayan. If you need information about new job career, proof payment or get dollar . Just visit my blog in here at mrilham.com

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib