Satu Tahun Blog Ini

Ga terasa sudah satu tahun berlalu sejak blog ini pertama kali saya bikin. Selama satu tahun berkutat di dunia maya ini banyak sekali yang saya dapatkan, teman, ilmu, pengalaman, tau sedikit-sedikit tentang css, html dan yg lainnya lah. mungkin kalo ga punya blog ini saya ga pernah tau apa itu html, css, javascript walopun bisa na cuma dikit2 duank :) thanks buat o-om dan kang rohman yang udah share ilmunya :) 

Gimana si awal mula blog ini tercipta? hahaha,., simple banget saya tergiur sama iklan-iklan penjual mimpi yang katanya bisa menghasilkan uang dengan cepat dari internet. Waktu itu saya lagi hobi-hobinya sama game online, saya sering banget mampir ke nyit-nyit.net buat nyari cheat, ga sengaja saya baca iklan-iklan kaya penjual mimpi gitu deh, nah dari situ deh mulai browsing nyari-nyari info seputar blogging dan make money. 

Tersebutlah nama Google Adsense, waktu itu belom tau blognya om cosa, jd ya daftar semao na aja, alhasil diterima tapi cuma dikasih google for search dunk :D. setelah kenal blog om cosa baru deh daftar lagi dengan saran-saran guru internet marketing ini, makasih banyak om atas tulisan-tlisannya, dan tips-tips adsense maupun tips-tips seputar make money online lainya menjadi sorotan utama saya waktu pertama kali mengenal blog beliau.

Emang bener bisnis online tuh mesti sabar, jujur saya baru bisa merasakan penghasilan dari internet kurang lebih 4 bulan belakangan ini dan itu pun tidak seberapa besar, tapi tetep disyukuri karena uang itu sudah cukup untuk menutupi pengeluaran selama sebulan. Tapi entah mengapa belakangan ini saya lebih tertarik menjalani bisnis forex, seperti yang pernah saya ulas disini, blog inipun jadi jablay alias jarang dibelai, ditambah lagi dengan masalah koneksi Indosat 3.5G broadband yang kadang kecepatannya setengah mati (kadang setengah, kadang mati :) ) membuat saya jadi malas untuk login ke blogger. 

Diumur satu tahun blog ini, saya akan berusaha belajar membagi waktu agar semua bisnis yang sedang saya jalani bisa berjalan lancar dan tanpa halangan, amin,.,. cukup sekian postngan ini, terimakasih buat temen yang pernah mampir ke blog ini :)

3 comments:

hamka said...

wow selamat ulang tahun blog :D

aR_eRos said...

wew met ultah buat blognya
moga makin sukses de
ternyata ndak urang sajah yang ultah. blug ultah juga ya.

khotib said...

@hamka: thanks mas :)

@eR_Ros : blognya ultah juga ya? selamat jg deh klo gitu :)

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib