Cuti Ngeblog Untuk Belajar Forex

Udah beberapa hari ini saya mencoba terjun ke dunia forex. blom bisa dibilang trader si, soalnya masih tahap belajar dan bener-bener masih newbie + oon, alis oneng, alis bodoh banget dalam masalah forex. Saya tertarik ke dunia forex setelah baca artikelnya petani internet. dari sekian banyak broker forex, akhirnya saya memilih marketiva untuk bahan pembelajaran. kenapa saya milih marketiva? apa lebih bagus dari yang laen? saya ga tau sama sekali mana broker yang bagus dan bukan scam, saya milih marketiva karena saya memang sudah punya acc disana, hehe :).

Walaupun banyak yang bilang forex adalah cara cepat menghabis uang, tapi banyak juga yang bilang kalo forex itu cara cepat MENGHASILKAN uang. yah intinya kembali ke diri masing-masing kali yah. Selama empat hari ini jatah ngenet saya yang hanya mengandalkan dial up hp dan kartu axis, saya habiskan buat muter-muter nyari info dan tips-tips bermain forex.

Mungkin saya orangnya kurang sabaran, karena baru belajar 4 hari udah belagu trading pake live forex :) berapa investasi awal yang saya lakukan? $0 hehe, saya belom berani dan ga punya uang lebih untuk inves kesana, saya cuma memanfaatkan bonus $5 yang diberikan marketiva waktu pendaftaran dulu :)

Ternyata lumayan loh dalam kurang lebih 15 menit saya bisa menang sampe 300 point. tapi karena pake quantity-nya kecil jadi ya dapetnya juga kecil ga sampe $1 :( terus terang saya belom berani trading dengan quantity yang besar, wong saya masih awam banget. Dari pada duit bonus itu nganggur, kan lebih baik dimanfaatin buat belajar, itung-itung cari pengalaman :) siapa tau jalan saya disitu :) kalopun kalah, toh saya ga rugi cuma rugi biaya internet :)

Ada yang punya pengalaman dengan forex, khususnya di marketiva? boleh donk bagi-bagi ilmunya disini, itung-itung amal sama orang bodoh seperti saya :)

17 comments:

Bloger-Holic said...

saya sendiri masih bingung.. forex itu gimana sih..

khotib said...

@Blogger-Hollic: waduh gmn ya, sy jg bingung mo jelasinnya :D

maaf, krn sy jg bru belajar jd g bisa jelasin, takut salah persepsi saya :D

training forex said...

saya juga masih bingung gan..
ini aja masih mencari-cari ilmunya..hehe

Anonymoussaid...

The spatula is necessary to evenly spread the cream or to smoothen the frosting from all sides.
So the next time you blow the candle of your birthday cake, do wake the child within and you will see the wonders that it could bring.
The other the important things to understand while you are
additionally interested to be aware what tend to be most
custom cakes made from would be the designer cake dimension, mattress topper from the cake that
can help to keep the big event every special all through,
and also creativity.

Also visit my homepage :: kue Lapis prune

Anonymoussaid...

Greetings from Los angeles! I'm bored to death at work so I decided to browse your website on my iphone during lunch break. I enjoy the info you present here and can't wait to take a look when I get home.
I'm amazed at how quick your blog loaded on my phone .. I'm not even using WIFI, just 3G .
. Anyhow, very good site!

Feel free to surf to my website :: http://m1.cust.educ.ubc.ca/

Anonymoussaid...

While using the significant range of body weight, you can do noticeably increased
weighted shrugs and lunges likewise as lighter exercise
routines such as curls and raises only and quickly.


Here is my weblog; weight sets for sale

Anonymoussaid...

It can be like owning a health club within your dwelling.


my web blog ... please click the up coming post

Anonymoussaid...

- Emergency Ponchos - These provide warmth and shelter for your family.
Many times if you use our suggestion you will find that the quality backpacks are the same price as the cheaply made backpacks.
When a heavier weight than this is placed on the shoulders, it will
cause imbalance and pull the person backwards.


Here is my weblog :: http://ecosymbios.com/blogs/vernellcan

Anonymoussaid...

I really like it when individuals get together and
share opinions. Great site, continue the good work!

Feel free to surf to my website how to make a guy fall in love with you

Anonymoussaid...

It's remarkable in support of me to have a website, which is valuable for my experience. thanks admin

My blog post airbnb discount code

**** Kali Lima **** said...

Trading yang baik adalah trading yang menggunakan analisa dengan tepat dan akurat sehingga trader bisa mendapatkan hasil yang optimal. sekarang ini saya memperoleh profit di broker octafx dengan berusaha disiplin menggunakan sistem MM yang saya bentuk di broker ini sejak menggunakan kontes akun demo cTrader weekly

kaito kid said...

Dapatkan $123 di dalam akun bonus Di FBS

Bonus bisa dipakai untuk trading selama 7 hari kerja dari bonus masuk ke akun
Profit Anda tidak terbatas
Anda bisa dapat bonus tanpa butuh verifikasi dan notifikasi

Tertarik ... ? coba ikuti link ini

keuntungannya untuk FBS?

Bonus 100% deposit untuk trading
Promosi kontes tetap dan menguntungkan
Komisi mitra yang paling besar: sampai $80 per lot
Deposit dan penarikan via sistem apapun dalam mata uang apapun
Leverage 1:3000 ... Maknyus paling besar

StephenIMM said...

Menanggapi pesan di atas
FBS sudah mengganti domain; http://fbs.id/.

CircleMarkets official said...

Manajemen likuiditas yang benar oleh broker adalah kunci bagi trader secara menguntungkan, Di Circle Markets kami mengumpulkan likuiditas dari sekelompok bank dan penyedia non-bank terpilih yang terbukti konsisten dalam mengisi perdagangan dengan slippage seminimal mungkin.Info lengkapnya https://circlemarkets.com/about-us/

Edwardfx said...

Saya baru coba tradng di akun demo dari circlemarkst dan memang terbukti nyaman untuk tradingnya, Setelah ini kayaknya mau lanjut untuk trading di akun realnya soalnya eksekusinya tidak mengecewakan saya

Aryani@ACY said...

Program Afiliasi ACY

Program memberi Anda pengembalian yang stabil jangka panjang melalui pengenalan klien baru. Apakah Anda seorang perusahaan pendidikan, pedagang institusional atau perusahaan yang menyediakan layanan nilai tambah lainnya untuk klien Anda, ACY dapat menyesuaikan solusi untuk memenuhi kebutuhan Anda melalui pengenalan Program Broker yang disesuaikan sepenuhnya.

Cara membuka akun IB :
-Buka akun live
-Mengajukan "Formulir Aplikasi" di Cloud Hub

Setelah akun IB anda disetujui maka Anda akan bisa :
-Tinjau daftar klien Anda
-Punya URL unik Anda sendiri untuk referral Anda
-Bahan Pemasaran yang makmur
-Review laporan Komisi
-Kumpulkan rabat tingkat yang berbeda untuk klien aktif (hingga 7.500 USD)
-Kumpulkan rabat tingkat yang berbeda untuk volume perdagangan (sampai 120.000 USD)

Silahkan buka akun disini https://goo.gl/MhsqFw

albi yansah said...

Broker ACY ini meamng dimana broker terbaik, dengan telah memberikan segalanya, berbagai fasilitas yang terbaik, tingkat dana terpercaya, layanan yang ramah, dan banyak lagi yang telah di berikan. Merasa puas untuk gabung dengan broker ACY ini, dengan telah membuat nyaman, aman untuk aktifitas trading forexnya.

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib