Kembalinya Sang Guru Internet Marketing

Sudah lumayan lama blog guru besar para internet marketing ini tidak bisa di akses. Terakhir kali saya kesana cuma ada tulisan "Coming soon" duank :( tapi setelah iseng ngebrowse lewat handphone semalem, blog sang gurupun sudah bisa diakses lagi. Ya, blog CosaAranda.com kini sudah bisa diakses lagi.

Ada sedikit yang beda dari tampilan blog ini, yaitu mas cosa cuma menggunakan template standart wordpress, mungkin ini cuma sementara aja kali ya. Yang jelas, theme yang dipake ga gitu ngaruh si, yang penting saya masih bisa menyerap ilmu disana.

Akan ada perubahan dalam blog mas cosa itu, seperti yang ia jelaskan dipostingnya yang berjudul Evolve or Die. Pada isi blognya mendatang, mas cosa akan lebih mengedepankan masalah Konsep dan Mainset, dan masalah-masalah teknis yang sifatnya mendasar. Saya rasa ini akan menjadi "makanan lezat" untuk blogger newbie seperti saya, belajar dari yang dasar dan sedikit demi sedikit beranjak ke yang lebih kompleks.

Hmm,., saya tunggu ilmu-ilmu mu lagi guru,.., :)

5 comments:

Toni Blog said...

intip dolo :D

Anonymoussaid...

Sudah ngintip dan sempet kaget sama tampilannya:d Pasti bentar lagi akan muncul theme keren menghiasi blog mas Cossa

khotib said...

@tony: dh ngintipnya kang? :)

@abi bakar : saya rasa jg begitu kang, ga mungkin mas cosa cuma pake theme kaya gitu :)

Anonymoussaid...

saya udah liat bbrapa hari yg lalu... bner apa yg cosa blang, mindset... pnanaman mindset dlu yg pnting

Anonymoussaid...

@Ardy Pratama : iya, saya jg setuju sama mas cosa,., selama ini saya cuma nyari trik2 cepat dapet duit, tapi hasilnya nihil :)

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib