Koneksi Indosat 3.5G Broadband Unlimited

Hari selasa kemaren, siang-siang dan panas-panasan saya paksain buat dateng ke galeri indosat, huh,.,. cape deh penat. Sebenernya saya rada males jalannya, jaraknya si ga terlalu jauh, tapi panasnya itu yang bikin kepala dan kuping bisa berasep marah. Akhirnya dengan langkah gontai tak terarah, ku pacu sepeda motor ku (ko jd kya liriknya iwan fals sengihnampakgigi) langsung deh ngibrit ke galeri indosat, pengen buru-buru nyoba tuh, nyang katenye sih koneksinye kenceng. Pas sampe sana akhirnya bisa bernapas lega, masuk ke ruang AC. Di tambah mba customer servicenya yang cakep, putih n bikin betah orang kalo lagi ada disana love, cium dulu ah cium, sayang saya lupa namanya putuscinte. Setelah berbincang-bincang dari hati ke hati sama si mba-nya. akhirnya saya ambil paket yang 100rb/bulan.

Hari rabo sore, ternyata kartu saya udah aktif. Langsung deh dengan hati yang gembira saya coba connect pake modem HP jadul saya. Pertama kali konek saya langsung nyoba ngetes kecepetannya di speedtest, tapi ternyata, perasaan yang tadinya lagi seneng langsung berubah gondog, sebel, kesel, ahhh campur aduk deh garupale. Gimana ga, gembar-gembor tentang kecepatan indosat 3.5G broadband yang saya baca waktu blogging, ternyata ga saya dapetin. Jangankan mo ngetest kecepatan di speedtest, situs speedtest-nya aja ga kebuka .gatai Kenapa ya, apa saya salah di settingannya? setelah dicari tau, tertuduh utama adalah HP yang saya pakai sebagai modem, karena emang ga support 3G, cuma gprs duank. Saya inget, kaka saya HP-nya support 3G, tapi karena lagi kerja terpaksa nunggu dia pulang baru nyoba ketukmeje.

Malemnya saya libur kuliah, sebenernya si bukan libur, tapi meliburkan diri (dasar pemalas )gelakguling pas kaka saya pulang langsung saya todong tuh hp n langsung saya coba konek, connect berhasil. karena saya penasaran langsung saya buka lagi speedtest,., maknyussssss,.,.., Top markotop,.,. koneksi gagal lagi, tuh situs ga kebuka juga, koneksinya idle alias ga bergerak dikit acan. Mungkin karena cuaca yang abis ujan kali yah. karena kesel, saya matiin deh tu kompi n berangkat kuliah, eh salah tidur deng sengihnampakgigi.

Pagi saya coba lagi pake LG KG200 yang cuma support gprs, alhamdulillah bisa n lancar, walaupun ga cepet-cepet amat, ya karena mungkin cuma sinyal gprs duank. menjelang siang sekitar jam 12 belasan gitu deh, lagi-lagi ga bisa ngapa-ngapain koneksinya idle lagi. malemnya saya coba lagi sama aja, pake HP 3G kaka saya juga sama aja tuh. apa karena cuaca lagi? saya coba bandingin sama kartu axis, weks,.,. koneksi axis aman-aman aja, malah lebih cepet waktu pake indosat tadi pagi. padahal rumah saya masih daerah dalam coverage area loh. ckckckc,.,. ada apa denganmu indosatfikirfikir

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib