Performance Indosat 3.5G Broadband Semakin Baik

Pada postingan saya yang disini, saya sempat kecewa dengan performanc indosat 3.5G broadband unlimited yang hanya bisa saya gunakan hanya pada pagi hari. Menjelang siang biasanya koneksinya mulai turun naek malah kadang ga ga konek sama sekali. tapi belakangan ini indosat mulai sedikit menunjukan kualitas yang mereka janjikan kepada saya. Terbukti saya masih bisa OL pada siang dan sampai sore, namun tetep kalo malem masih lemot banget koneksinya. Kenapa ya? mungkin kalo malem banyak yang menggunakan indosat broadband ini kali ya?

O iya, sebelom koneksi ini lancar seperti sekarang ini, tepatnya dua hari yang lalu saya dapet telpon dari indosat, mereka kasih kabar bahwa indosat 3G broadbandnya udah aktif. Padahal waktu koneksinya masih lemot saya sempet telpon CS-nya, katanya kartu saya udah aktif dari tanggal lima. Tapi ko pemberitahuan dari indosatnya baru dua hari yang lalu ya? apa karena itu koneksi internetnya masih lemot? ah ga tau ah yang penting sekarang saya bisa OL dari pagi sampe sore,.,hehehe

Saya juga sempet ngetes di speedtest, kalo sebelomnya ga bisa ngetes karena situsnya aja ga bisa keload, sekarang udah maknyus. ni hasilnya


Hahaha,.,lumayankan? padahal saya cuma pake modem HP LG KG200 yang cuma support GPRS duank loh,.,hehe

Ayo indosat, puaskan para pelangganmu semua, dan jangan cuma diawal-awal aja ya,., dah ah,.,mo download video dulu di youtube,., hihihi,.,.

3 comments:

Tony said...

ngiler daerahku belum ada 3G indosat :(

ojiek said...

semoga saja tidak diawal awal saja , saya menyesal menggunakan telkomsel flash yang bisanya cuman nagih tapi fasilitas minim, buktinya saat ini cuman bisa pakai gprs , 3gnya sudah dihapus asyem kan :D

Blogger-Holic said...

pengen nyobain nih.. bosen ama speedy..

ini sebulannya brapa yah??

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib