Voting : Setujukah Anda Dengan Pemblokiran Situs Porno?

Akhirnya selesai juga ngumpulin voting tentang "Rencana Pemerintah Memblokir Situs Porno". Setelah saya posting tentang pemblokiran situs porno ini. Biasa deh, iseng saya mulai timbul lagi, akhirnya saya coba untuk bikin voting ini. Seperti biasa juga saya tidak mengandalkan voting dari blog ini saja (soalnya masih sepi traffic,.,hehe.,), tetapi kebanyakan dari orang-orang sekitar saya. Berikut hasil voting yang saya dapat :
  • 89,3 % mengatakan setuju.
  • 7,1 % mengatakan tidak setuju, dan.
  • 3,6 % absten.

Dari hasil diatas terbukti banyak yang mendukung rencana pemerintah untuk memblokir situs porno ini. Jangan salah hasil voting yang saya dapat ini kebanyakan dari anak-anak muda loh. Kita tahu lah pergaulan anak-anak sekarang itu bagaimana, yang masih hot-hotnya untuk urusan porno. Tapi dengan bijak mereka bisa mengatakan “SETUJU”. Alasan yang sering saya dengar dari mereka adalah, “Supaya generasi mendatang ga ancur seperti kita”. Dengan hasil diatas tergambarkan bahwa remaja sekarang tidak semuanya setuju dengan seks bebas, atau pun hal-hal yang dapat menimbulkannya, bahkan berfikir untuk memperbaiki generasi mendatang, entah memang dari hati nurani mereka atau hanya sekedar gengsi, ga tau lah yang jelas dengan tegas mereka mengatakan “SETUJU”. Buktinya banyak yang mengatakan setuju dengan diblokirnya situs-situs porno, tidak terkecuali dengan pengusaha warnet yang “katanya” hampir sebagian dari pengunjung warnet adalah penikmat situs-situs porno tersebut. Saya mengetahui hal ini karena ada yang berkomentar di postingan saya yang lalu.
Ya semoga saja generasi mendatang bisa lebih baik dengan diblokirnya situs-situs porno ini. Terima kasih untuk yang udah sukarela berpartisipasi untuk voting ini, dan terima kasih utnuk temen-temen yang udah jawab pertanyaan saya tersebut. Sebagi informasi software yang disediakan pemerintah udah bisa didownload loh, tapi saya lupa linknya, tanya ma mbah gugel aja yah,hehe.


3 comments:

Dyden Rinda said...

Kalo saya pribadi, dibrantas sampe ke akar-akarnya rada susah. Indonesia kan terkenal hackernya. Situs pemerintah aja bisa amburadul, apalagi cuman urusan akses ke situs2 gituan. Tapi saya nol besar loh masalah informatika. Yah..tapi hati nurani saya memang cenderung setuju..(dengan nada pasrah..)

Pribadi said...

Setuju aja mas. Katanya kan lebih banyak mudharatnya daripada manfaat! Entah bagaimana caranya yang jelas setuju banget.

Rystiono said...

Setuju...

Aku udah menerapkan di proxy milikku...

Hhehehee....

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib