Pemerintah Akan Memblokir Situs-Situs Porno

"Pemerintah akan memblokir situs-situs porno, untuk mengurangi penyakit masyarakat dikalangan para pelajar saat ini". Begitu kira-kira berita yang saya dengar dari televisi pagi ini. Ya itu langkah pemerintah untuk mengurangi semakin merebaknya situs-situs yang menyediakan gambar-gambar, video-video dan segala macam unsur yang berbau pornografi. Kabarnya pemerintah akan bekerja sama dengan para penyedia layanan internet dan dengan warnet-warnet untuk memberantas situs-situs yang semakin meraja lela ini. Untuk warnet sendiri, kabarnya pemerintah akan menyediakan software khusus agar situs-situs porno ini tidak bisa dibuka diwarnet tersebut (oh.,.bisa yah, saya baru tau.,hehe gaptek nih). Ya, memang situs-situs porno kini semakin mudah ditemukan, dan semakin mudah diakses, tak terkecuali oleh anak-anak kecil. Mungkin bila diadakan pemilihan situs favorit, situs-situs porno masuk dalam urutan 5 besar kali yah,,hehehe

Karena sudah semakin meluasnya penyakit masyarakat itulah yang membuat pemerintah tergerak untuk memblokir situs-situs porno (Tapi kenapa baru sekarang yah, ide itu muncul, kenapa ga dari dulu yah?). Tapi yang lucu, setelah denger berita ini, saya ganti cenel TV, maksudnya mau nyari berita lain, eh malah nemu berita yang menurut saya agak aneh dengan rencana pemerintah untuk memblokir situs porno ini. Beritanya adalah demo mahasiswa yang menuntut pemerintah untuk tegas, karena waktu berlangsungnya Maulud Nabi Muhammad SAW, dan perayaan Paskha ada tempat-tempat hiburan dan tempat prostitusi yang tetap buka, Padahal hal itu sudah dilarang dengan tegas. Tapi sepertinya aparat-aparat terkait menutup mata untuk hal itu. Ya kalo situs-situs porno diblokir, tetapi tempat-tempat hiburan seperti itu tetap dibiarkan buka, yah sama aja atuh pak.,. Sepertinya pemerintah harus berbenah diri deh, kalo situs porno saja diblokir, ya mbo sekalian semuanya diberantas gitu loh, setuju ga penonton?

Kalo saya sendiri menanggapi hal ini, yah setuju saja, walapun saya juga pernah akses situs-situs kaya gitu (tapi itu dulu.,. sekarang mah udah tobat,,mendingan duitanya buat update blog deh,hehe.,.,) tapi saya mendukung tindakan pemerintah ini. Semoga aja kedepannya bangsa kita ini bisa bebas dari berita-berita wanita yang hamil diluar nikah, atau berita adanya pemerkosaan (mungkin ga yah?). Dan semoga rencana pemerintah ini bisa terealisasikan dengan baik, dan ga cuma sekedar rencana doang. Bagi anda yang punya situs porno, siap-siap deh situsnya diblokir, dan yang suka mampir ke situs-situs tersebut mulai sekarang belajar deh buat nahan diri,,hehe.

5 comments:

kimi said...

Menurut saya sich bagus banget... soalnya banyak dampak negatifnya...
trus biasanya situs yang kayak begituan banyak timbul virus2 yang baru.....

kimi said...

maksudnya virus tadi itu, adalah virus komputer, emank biasanya sich membawa spam, trojan dan sejenisnya...okay thanks...

khotib said...

@kami
bener tuh mas, emang biasanya situs-situs kaya gitu sering bawa virus.
makasih yah dh mampir

micko said...

wah...saya si setuju aja....tapi gmn nasib warnet aq donk, bisa jd terjadi penurunan income....lawong sebagian besar para userna 70% bukanya situs porno, apalagi klo malem.....ya tapi nga pp dech, demi masa depan yg baek.....hidub pemeritah indo!!!

khotib said...

@micko
tenang aja mas perbuatan baik insya allah akan dibls dengan kebaikan jga

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib