Ternyata Linkworth Masih Seger :D

Masih inget linkworth? saya pernah menulis tentang linkworth disini beberapa waktu lalu. sebernya sebelum bulan januari 2009, saya suka beud ma linkworth ini, kenapa? karena waktu itu ada sedikit celah yang bisa kita manfaatkan buat berburu $$$ dari mereka, tapi itu cara curang :D curang?? hu'uh, seperti yang saya pernah tulis juga disini, dimana kita bisa klik iklan linkwords (yg iklan contextual) di blog kita sendiri, entah waktu itu melanggar TOS atau tidak, tapi setidaknya beberapa bulan saya sempet ngerasaan dolar haram dari mereka yg jumlahnya bisa dibilang lumayan, setidaknya sebulan saya bisa nguras $100++ dari mereka :D karena saya punya dua akun disana,. wkwkwkwkw,.,.

Tapi bencana datang, berbarengan dengan datangnya tahun baru 2009 kemaren. Entah si linkworth itu ngerubah TOS atau mungkin mereka telah memperbaiki sistem klik fraud mereka, kasus klik linkwords sendiri yang saya lakukanpun ketauan :D tanggal 10 januari 2009 yg biasanya saya dapet imel konfirmasi payment, tapi waktu itu malah dapet surat cinta bahwa payment saya di Hold :( sempet ngirim imel ke mereka, eh malah akun saya yang satu dibanned :D sedangankan yg satu lagi masih aman dengan balance yg masih ada sekitar $17,39. so, jangan pernah coba nyurangin linkworth lagi yak :D

Abis kejadian itu saya jadi males login ke linkworth, karena harepan satu-satunya ya cuma dari klak-klik iklan linkwords itu, coz blog yg saya submit ccuma blog-blog sampah dummy yg content na dari autoblog :D

Tapi ga disangka, 2 minggu terakhir ini saya coba submit 3 blog PR2 dan 1 blog PR 1, pengen nyoba berburu job linkpost dan linkads na, dan ternyata beberapa job dateng yg nilainya lumayan, dan hari ini alhamdulillah dapet payment lagi :D
yang punya akun di linkworth pasti aneh ngeliat skrin crot screen shot diatas, coz payment linkworth minimal $25 :D sebenernye balance bulan agustus kemaren ada sekitar $34.89 tapi yg $17.39 di hold karena itu balance dari klik PPC linkwords yg fraud bulan2 kemaren (liat tulisan diatas) tapi alhamdulillah masih dapet rejeki walaupun kata orang2 cuma recehan :D ternyata maen jujur tuh bener2 bawa berkah, abis dapet payment bulan agustus, sekarang lagi nunggu payment bulan september yg balance na udah terkumpul recehan :D
Lumayan buat lebaran :D ada yg blom join di linkworth?? silakan signup disini, ni referal ane bro, klo ga mau jadi referal ku tinggal apus aja kode ref na. oc, selamat berburu dolar di linkworth :D

1 comments:

Jay said...

waduh bro...punya saya juga di hold paymentnya, karena ketaun fraud klik karena saran dari postingan anda, trus selanjutnya gmn nih, sy udh kirim email, tapi blm ada jawabannya.

klo bro sdh pengalaman kira2 account dan payment yg di hold, kapan normal kembali ya...
thx

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib