Optimasi Earn Linkworth

Sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang linkworth disini. klo ada yg belom tau apa itu linkworth silakan baca artikel saya yang sebelumnya. Nah sperti yng kita tau linkworth mempunyai pilihan program make money online yang cukup banyak. ada linkpost, linkwords, linkintxt, linkBB dan yang lainnya lah.

Nah, program yg menurut saya peluangnya cukup besar adalah yang linkpost, linkads, dan linkwords. tapi menurut saya yang jauh lebih berpeluang dari ketiga itu adalah linkwords. kenapa? karena linkwords ini adalah sejenis contera content link atau inline nya adbrite, jadi kita ga perlu nyadiain space di blog kita karena linkwords akan muncul di artikel postingan kita.

Masalahnya, linkwords hanya muncul pada kata-kata yg berbahasa inggris. saya td ngecek ke linkworth daftar kata-kata yg pernah muncul di blog ini,., tp sayangnya jumlah klik untuk saya sedikit sekali, cuma impresinya aja yg lumayan : nah buat yg mau tau daftar keywordnya, nih saya kasih

  • advertising
  • carpet cleaning carrollton 
  • earn money 
  • make money 
  • make money online 
  • money
  • peo
  • linking 
  • link ad
  • LinkWords
  • link popularity 
  • outsourcing 
  • partner 
  • text ads 
  • text link 
  • text link ads 
  • text links 
  • text ad 
  • carpet cleaning carrollton 
  • carpet cleaning dallas 
  • carpet cleaning flower mound 
  • carpet cleaning grapevine 
  • carpet cleaning keller 
  • carpet cleaning lewisville 
  • carpet cleaning southlake 
  • carpet cleaning trophy club 
  • rug cleaning carrollton 
  • rug cleaning flower mound 
  • rug cleaning grapevine 
  • rug cleaning keller 
  • rug cleaning colleyville 
  • rug cleaning hurst 
  • rug cleaning southlake 
  • upholstery cleaning dallas 
  • upholstery cleaning lewisville 
  • upholstery cleaning southlake 
  • upholstery cleaning trophy club 
  • upholstery cleaning colleyville 
  • upholstery cleaning hurst 
  • advertising 
  • contextual 
  • market online 
  • outsourcing 
  • partner 
  • sell ads 
  • advertising 
  • dating 
  • dentist 
  • domain names 
  • domain registration 
  • mail box 
  • mail boxes 
  • mailbox 
  • missionary travel 
  • missionary trips 
  • missions trips 
  • naughty 
  • promotional items 
  • refinance 
  • services 
  • web hosting
saya sempet heran, ko di blog saya ada keyword-keyword seperti itu ya? perasaan diblog saya yang saya pasangi linkword cuma ada beberapa kata aja deh yang ada. tapi ya udahlah,.,buat yg blognya dipasangin linkwords, silakan deh berkreasi buat postingan yg mngendung kata-kata itu, klo ga bikin aja postingan kaya gini,.wkwkwkwk,.,., semoga banyak yg ngeklik :)

1 comments:

Enry Mazni said...

mas mau tanya gimana kita nge cek linkword untuk blog kita, aku cuma dapet link ads dari linkworth
tx

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib