LinkWorth : Broker Yang Komplit

Linkworth merupakan salah satu broker yang cukup komplit menurut saya. Linkworth menyediakan layanan Paid Review, atau linkworth sendiri menyebutnya dengan istilah LinkPost. Paid Link, yang satu ini sama seperti Text Link Ads. Linkwords, klo yang modelnya kaya inlink gitu deh, jdi iklan muncul dipostingan kita sehingga kita ga perlu nyediain space di blog kita. LinkBB, LinkinTxt, LinkSura, LinkMura, LinkPack, LinkDir, LinkArt pokoknya banyak deh, maaf ga bisa jelasin satu-satu (soalnya kurang tau,.,hihihihih,.,.)

Untuk mendaftar di broker ini tidak terlalu susah, karena linkworth sendiri tidak mempermasalahkan pagerank, alexa, maupun traffic yang banyak. Service yang di berikan oleh pihak mereka saya rasa cukup memuaskan dan tidak ada terdengar kabar miring tentang broker yang satu ini.

dengan menjadi partner disana, menjadi alternatif untuk kita dalam make money from blog. so tunggu apa lagi? buruan daftar di linkworth. pake referral aku disini ya,.heheh

1 comments:

Anonymoussaid...

koq linkworth saya sepi terus ya, mas..
saya masih kurang ngerti dgn yg saru ini nih..

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib