Koneksi atau Komputer ku yang Bermasalah ya???

Beberapa hari ini ada yang aneh waktu aku melakukan rutinitas blogging. Entah ini karena koneksi indosat yang lambat atau karena komputer/browser ku yang bermasalah,., Masalah pertama yang aku temui adalah tidak bisanya meninggalkan komen di blogspot. ketika aku membuka posting, form "comment as" pada kolom komentar kerap kali tidak muncul. sehingga membuat aku tidak bisa meninggalkan komen ketika berkunjung ke blog-blog teman yang memakai engine blogspot, hal ini juga yang membuat aku tidak bisa membalas beberapa komen yang masuk baik di blog ini, maupun blog yang lain.


Masalah kedua yang saya temui adalah pada blog yang di host di wordpress.com. Saya tidak menemui tampilan blog yang cantik dari blog wordpress.com. yang ada hanya text yang menyusun kebawah semua. contohnya ketika saya mengunjungi blog om fatih syuhud yang di host di wordpress.com


Saya memakai browser Google Chrome, saya sudah coba buka dengan Firefox tapi tetap saja. Kira-kira ada ga ya yang ngalamin hal yang sama seperti saya? apa masalahnya?

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib