Akhirnya SponsoredReviews Mau Mengerti

masih bahas masalah kemarin, tentang account SponsoredReviews ku yang disuspend. Akhirnya setelah dua kali aku layangkan surat cinta ke pihak SR, mereka mau mengerti juga. Pada email protes yang kedua aku sedikit marah-marah karena email pertamaku tidak di tanggapi. Sebelumnya aku sudah memberikan rujukan jam publish kedua postingan review itu, agar mereka mau memeriksa kembali sebelum menjatuhkan hukuman ke satu pihak.

Cara aku membuktikannya sangat sederhana sekali, entah itu cukup kuat atau tidak untuk membuktikannya. Namun, bisa membuat pihak SR merubah keputusannya hingga status suspend account ku bisa diralat. aku hanya memberikan url rss feed milik blogspot (kebetulan blog yg meng-copas posting ku itu pake engine blogspot) dari situ bisa dilihat jam, tanggal, bulan dan tahun sebenarnya suatu tulisan di publish walaupun postingannya kita mundurkan secara manual.

Aku ga tau, apakah akun owner blog yang meng-copas posting review ku itu di suspend juga atau tidak. tapi yang penting sekarang akun ku sudah kembali normal dan siap melakukan aktifitas berburu dolar lagi dari SR. semoga tidak terjadi lagi hal serupa pada kita semua. 

mungkin ada yang belum bergabung dengan SponsoredReviews, bisa daftar gratis disini, itu referal saya, klo tidak berminat jd referalku tinggal hapus saya kode referalnya. promosi mode:on :D

5 comments:

Narmadi said...

Wah kemarin habis banyak job ptr to...sukses ya dengan SR...

Toni Blog said...

wah selamat mas...punyaku copas di RM benar2 di cuekin.. di Sr suspend nya gara2 poor content..makin diprotes makin dipersulit :(

herry said...

waduuhhh,,, punyaku di Sponsoredreview masih sepi job, cuma di Blogsvertise aja yg agak lumayan rame.

Juliawan said...

hmm guabelum dapat bro >< salam kenal ya bro ^^

Fransiska said...

Sponsoredreviews jobnya ga serame dulu.

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib