Account SR Saya disuspend gara-gara review di Copas

Suatu hal yang menyedihkan, ketika kita tidak melakukan kesalahan tetapi di salahkan. Hal ini yang terjadi pada account SR (SponsoredReviews) saya. Salah satu sumber penghasilan terbesar saya dari internet kini sedang mengalami masalah. Ya, akun saya di suspend hingga tanggal 29 juni mendatang.

Saya baru mengetahui akun SR saya di suspend beberapa hari yang lalu, sekilas tidak ada yang berbeda, saya masih bisa login, submit url hasil review, dan yang lainnya. Namun ketika saya ingin masuk ke area "Find Advertiser". Bukan deretan advertiser yang siap di BID yang saya dapatkan, tapi sebuah peringatan bahwa akun saya di suspend hingga tanggal 29 juni 2009 mendatang. Dan ironisnya, saya di tuduh melakukan hal curang mengcopy-paste artikel untuk review, yang jelas-jelas itu artikel original yang saya pesan dari content writer langganan saya.


Mengapa saya yakin artikel saya yang di copas? mengapa saya tidak mengatakan bahwa content writer langganan saya yang berbuat curang? Saya yakin, content writer saya tidak main curang dengan memberikan artikel hasil copas, karena semua artikel review saya beberapa bulan belakangan ini merekalah yang mengerjakan, dan selama itu tidak ada artikel yang bermasalah dengan keasliannya. dan saya juga sudah komfirmasi ke content writer saya, dan mereka sangat menjaga ke-profesionalan mereka dengan tidak melakukan copas.

Keyakinan bahwa artikel sayalah yang di copas itu di perkuat dengan statistik feedjit blog saya, yang menunjukan ada beberapa orang yang masuk ke artikel itu dari search engine, dan semuanya berasal dari negara india. dan satu lagi yang memperkuat kecurigaan saya, setelah saya cek whois domainnya, owner blog itu berasal dari india. Hal ini jg dialami oleh mas tony ketika akun Reviewme-nya di banned, gara-gara artikel reviewnya di copas orang india.

Saya mencoba cek beberapa artikel di blog saya itu yang saya curigai karena di datangi oleh beberapa visitor dari india. dan you know what? beberap artikel tersebut juga di copas oleh owner blog yang sama.

Email protes sudah saya layangkan ke pihak SR, namun hingga kini belum ada tanggapan sama sekali dari pihak SR,.,., huuuuhhhhh,., nyebelin,.,.,

1 comments:

Tony said...

kalau email ke SR subjek harus ditulis "Please Respons" terus bilang udah kirim berapa kali email ke SR namun tidak ada respon.. kirim terus hingga respon...memang rese kalo udah copas...kita juga kena getahnya

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib