Yahoo Mengklaim, Bing TIdak Akan Sukses

Bing.com, search engine baru

Belakangan ini, sedang ramainnya gembar-gembor tentang Search Engine baru milik microsoft, Bing.com. Bill Gates, selaku pemilik dari microsoft, telah mempersiapkan dana jutaan dolar untuk melakukan promosi agar Bing bisa populer dan menyaingi google. Promosi gencar-gencaran yang dilakukan perusahaan microsoft untuk mendongkrak popularitas Bing ini ternyata mendapat penilaian berbeda dari Carol Bartz, selaku CEO yahoo. Menurut Carol Bartz "Mereka tak akan berhasil dengan Bing. Microsoft hanya akan meraih daya tarik sementara saja". wow,.,wow,., ada apa dengan yahoo, hingga mengklaim kegagalan Bing dalam menyaingi google?

Seperti yang saya kutip dari detikinet, ternyata yahoo sedang mencari sela kerjasama dengan microsoft, hal ini diutarakan oleh Carol Critz pada waktu yang bersamaan. Seandainya kerjasama itu dapat tercapai, diperkirakan yahoo akan bisa menghemat pengeluaran hingga 500-700 juta Dolar US (lagi-lagi masalah bisnis :D).

Seperti yang kita tau, sebelumnya ada Cuil.com, mesin pencari besutan mantan karyawan google ini diprediksi mampu menyaingi kepopuleran dari Google. namun hingga saat ini Google belum bergeser dari punjak kemenangannya. 

Lalu bagaimana bila kerja sama antara Yahoo dan Microsoft ini benar-benar terealisasikan ya? bisakah mereka mengalahkan popularitas dari Google? Kita tunggu saja nanti :D

1 comments:

Blogger-Holic said...

hmm.. yahoo pernah hampir dibeli sama microsoft kan kalo engga salah..

mengenai kotak komen, coba refresh aja mas khotib.. keknya server google lagi berat2 nya nih..

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib