Pembayaran Pertama dari Buyblogreviews

Alhamdulillah, Akhirnya saya bisa membuktikan sendiri kalo buyblogreviews.com itu membayar dan bukan scam. ga gede sih cuma $7 dolaran, yah buat penyemangat sekaligus pembuktian aja :) Tapi Awalnya saya sempat ragu juga sih, malah udah sempet ngecap broker paid review ini scam, karena respon dari support buyblogreviews yang lama dan mungkin bahkan terkesan tidak peduli. Lah ko saya bisa bilang gitu? pasti ngegosip deh ni? hehe,., ga ko, liat dulu skrinsut nya nih

bukti pembayaran buyblogreviews.com, paid review
Ada yang aneh? ya rentang waktu antara job dan tanggal withdraw, ya ampir 2 bulanan, ga cuma itu respon supportnya pun terbilang lama. Beberapa bulan yang lalu akun paypal saya kena limited, ga tau kenapa, mungkin karena sering gonta-ganti IP pas login, sialnya udah beberapa kali kirim scan tanda pengenal (kecuali Bil Tagihan) tetep aja ga lepas tuh status limited account access. Karena udah nyerah sama akun paypal lama yang ga kunjung membaik, akhirnya saya bikin akun paypal baru, dan langsung di verifikasi pake VCC dari mas Putra Eka.

Saya coba ganti ID paypal yang ada di buyblogreview dengan ID paypal baru, systemnya sama kaya sponsoredreview, yaitu kita disuruh ngirim email/ticket ke pihak supportnya, tapi ga seperti sponsoredreview yang langsung tanggap di buyblogreview saya tidak mendapat respon apa-apa. saya sampe ngirim ticket 3 kali, dan akhirnya, satu bulan setelah pengiriman ticket pertama ID paypal saya dirubah juga. Dan mulai berburu job.

Tapi setelah dapet tiga job, sampe sebulanan ga dikirim2 yah earningnya, padahal di FAQ nya pembayaran akan dikirim setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulannya, nah dari situ udah mulai beranggapan kalo buyblogreviews is scam, dan udah jarang ngebid, job terakhir itu pun bid yang kemaren-kemaren baru di accept. Tapi untunglah anggapan itu bisa saya ditepis dengan bukti pembayaran diatas itu.

Nah karena udah tebukti, sekarang saatnya berburu job lagi, ada yang mau ikutan? daftar disini (ref)

5 comments:

Anonymoussaid...

wah.. dah bisa merasakan hasil nih..
saya malah belom dapet apa2 dari bisnis online. mungkin kurang banyak yang saya ikuti atau emang saya yang bodho :)

Bisnis Gratis said...

selamat dulu deh mas.
kalau untuk limited acces paypal, saya kemarin bisa diatasi dengan copian dari buku bank kita.
dan ternyata berhasil.
selamat....

Personal Sharing said...

Saya juga lagi nunggu order BBR nich :-)

Medical Majuana said...

Ko blog saya yang PR 3 tdk diterima buyblogreview yah, malah blog yg PR 1 diterima? ada yg bisa membatu penjelasannya?

Medical Marijuana

Diana said...

ada yang dah dapat payment tanggal 21st of Nov till 15th of Feb dari buyblogreviews?

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib