Akhirnya Beli VCC Juga

Akhirnya,., setelah sekian lama recehan saya mengendap di account paypal yang masih unverified, hari ini berubah juga tuh status accountnya. Sekarang bisa withdraw deh. Kalo waktu itu saya masih ngarepin Debit Card Payonner buat verifikasi paypal saya, akhirnya pikiran itu berubah juga :) ya, akhirnya saya beli VCC juga di mas putra eka. Sebenarnya waktu pertama denger mas eka jual VCC sya emang dah mo beli, tapi karena itu tadi (masih ngarepin payonner) yang ga kunjung2 nambah tu dolar. ternyata nyari referal tu susah banget, dah sekian lama cuma ada $1 di account friendfinder. Huh, Cuape Dweh,., ya udah berubung sekarang bulan puasa, berarti dikit lagi mo lebaran, dan yang pasti saya butuh duit :) akhirnya saya putuskan beli VCC di Mas Eka. Pelayanannya memuaskan, saya comment kemaren di blognya, trus tadi siang ngecek email lewat hp, sekarang (malem ini) ym-an ma mas eka, setelah beberapa menit,., jreeeeennnngggggg,.,.,.,., status unverified di account saya berubah menjadi Verified,., tinggal ngumpulin duit, dikit lagi lebaran,., withdraw deh,., hahahah :) Makasih mas eka atas bantuannya.
Masih ada yang punya account paypal yang unverified? order aja di mas eka, klik disini nih, murah ko, cuma 60 rebu transfer via rekening bank, klo mo bayar lewat paypal juga bisa, cuma $7 murah kan?
Sekali lagi Tengkiyu ah mas eka :)

1 comments:

Toni Blog said...

selamat ya udah verified :)

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib