Goodbye Kliksaya.com

Akhirnya beberapa hari lalu iklan dari kliksaya.com saya copot juga, karena ga kunjung keluar iklannya, dan al hasil zona iklan saya pun di berhentikan. Bukan hanya itu, setelah beberapa waktu zona iklan saya di blog ini di hentikan, zona iklan di blog saya yang lainnya pun ikutan di hentikan, alesannya klasik, karena trafficnya kurang dari 10.000 per bulan. walah,., kalo traffic segitu sih pasti saya ga bisa dapetin tumbuk. Tetapi saya ga sendirian, barusan abis mampir ke blognya mas tipis, haha,.,. ternyata blognya mas tipis aja kena ke sabet ma kliksaya.com, apa lagi blog saya merajukmerajuk

Sepetinya kliksaya.com ga lagi menjadi primadona blog indonesia, lah wong persyaratannya aja segitu ketat, adsense aja ga segitunya, liat aja comment di blognya mas tipis disini, ternyata bukan hanya saya dan mas tipis yang mengalami nasib sial, beberapa rekan blogger lainnya juga ada yang bernasib sama. Ya udahlah memang udah nasib ga punya traffic segitu banyak, akhirnya dengan berat hati saya ucapkan, goodbye to kliksaya.com babaibabai

2 comments:

Anonymoussaid...

mas tipis mah kontennya bahasa inggris dan itu ga boleh lho untuk kliksaya.com

Anonymoussaid...

@Roffi
content inggrisnya itu paid review mas, slebihnya kyanya indonesia deh

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib