Bloggerwave, Hanya Telat Membayar atau Beneran Scam?

Saat sesuatu menjadi sangat didambakan, pasti ada saja yang namanya kejahatan pihak-pihak tertentu. Yups,., di dunia maya ini memang kepercayaan menjadi sesuatu yang perlu sangat diperhitungkan. Saat beberapa lalu, ketika PTC sangat digemari oleh banyak orang ada saja pihak-pihak tertentu yang menipu hasil kerja keras kita, kini ketika Paid Review menjadi salah satu maskot bagi kita untuk mencari uang tidak luput juga dari penipuan atau dalam bahasa betawinya adalah SCAM. Siapa yang SCAM? yups,., sudah bisa di tebak sang Scamer itu adalah bloggerwave, alih-alih memberikan kita job dengan harga yang lumayan, ternyata semua itu cuma boong doank.

Sebenarnya saya sudah mendengar beberapa asumsi bahwa bloggerwave adalah sebuah scam, namun tidak sedikit pula yang bilang bukan dan menerangkan bahwa mereka (bloggerwave) hanya terlambat membayar. benarkah bloggerwave hanya terlambat membayar membernya atau mungkin memang benar bloggerwave itu scam? ini pengalaman saya, saya coba daftar disana beberapa bulan lalu, sekali daftar langsung diterima, submit blog ga sampe itungan hari udah di approve bahkan blog yang belum lama saya bikin pun bisa dengan mudah di approve. ga lama setelah blog saya di approve datang dua buah job senilai masing-masin $10, saya kerjakan dan dinyatakan "Active" atau diterima dan siap menerima bayaran dalam waktu 30 hari kedepan setelah postingan saya dinyatakan active. kedua postingan saya itu active sejak tanggal 23 Juni yang lalu dan tepat tanggal 23 Juli kemaren account paypal saya menerima kiriman dolar senilai $20 yang berasal dari bloggerwave. Benarkah? tentu saja saya bohong gelakgulinggelakguling(sory kawan :puppyeyes: ).
Sampai sekarang kurang lebih sudah 48 hari uang senilai $20 yang dijanjikan tidak kurun datang, mungkin saya menjadi korban kesekian yang tertipu oleh bloggerwave.
Dengan ini saya katakan bahwa Bloggerwave is Scammmm, setidaknya sampai ada seseorang yang membuktikan bahwa bloggerwave hanya terlambat membayar......

4 comments:

Anonymoussaid...

sudah coba googling boss?

Anonymoussaid...

@Abi Bakar:
itu dia masalahnya bos, da yg bilang dh beberapa bulan tp ga jg dibyar jg, da jg yang bilang dh dibayar tp telat, haduh,.,jd psing, masih simpang siur sebenernya

Anonymoussaid...

bloggerwave scami have got scam… and just some of my predictable… most of people that have been paid just only got $10 - $30 NEVER MORE!

and just FYI, if you do have login to blogger dashboard see on the sidebar, the rating of which blogger have earn money of the month, THEY ARE STUCK! thats why i said bloggerwave scam…

Its just information for all blogger. I dont want to hijack any programs. In this case, event bloggerwave still run and away to not paid! Im still here to take time made some info that bloggerwave is scam!

dedy said...

cek di blog gw sob.. http://dedysaputra.com

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib