Lagu Geby (Tinggal Kenangan) Makin Populer

Kisah tragis di balik lagu "Tinggal Kenangan" miliknya Geby semakin marak saja di beritakan. Kepopuleran lagu ini kian hari kian di kenal oleh banyak kalangan, tidak hanya kaum ABG yang tau lagu ini, anak-anak dan bahkan orang tua pun sudah banyak yang tau tentang lagu ini, bahkan banyak pengamen yang mengandalkan lagu ini. Saya punya teman seorang pengamen, dia sering membawakan lagu ini ketika ngamen, entah memang rejekinya lagi bagus atau memang lagu ini membawa hoki baginya, teman saya mengaku pendapatannya lebih banyak ketika menyanyikan lagu ini, alhasil dia lebih sering membawakan lagu ini ketika ngamen. Yang menarik kisah Geby ini tidak hanya diberitakan di blog-blog atau dari mulut kemulut saja, beberapa hari lalu saya sempat melihat berita ini disalah satu acara infotainment di TV, dan pagi ini ketika saya mampir ke detik.com saya menemukan berita geby juga.

Detik memberitakan bahwa di Bali lagu ini lebih dikenal dengan Lagu STMIK, yang menarik disini lagu ini dikenal dengan "lagu STMIK" karena kabarnya pencipta lagu ini adalah pacarnya Geby yang kuliah di STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer), nah loh,., bingungkan? karena berita yang beredar adalah lagu ini diciptakan karena dan setelah pacar Geby meninggal. Memang banyak banget kabar yang simpang siur tentang kisah lagu ini, yang jelas lagu ini keren banget deh,.,

yang belum tau lagu ini, nih liriknya

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini kau merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Lagunya bisa di download disini

2 comments:

Rahma said...

saya juga suka lagu ini hehehe

Anonymoussaid...

yg saya bingung, perasaan ni lagu koq udah lama ada tapi baru rame belakangan ini sih ...?

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib