AXIS Ngasih Promo Lagi

Tanggal 30 mei kemaren promo gratisan internet dari axis dh abis :( padahal saya masih ada kartu yang limit gratisannya masih ada, pulsanya juga masih 6rb, kelewat deh. tadinya sisa pulsanya mau saya abisin buat nelpon atau sms tapi untungnya ga jadi, kenapa saya bilang untung? yups,.,soalnya pas hari ini aktivin no axisnya lagi ada sms pemberitahuan dari axis, yang menurut saya lumayan menggiurkan,.hehe kira-kira isi smsnya gini nih,.,.

Mulai 1 Juni 2008, nikmati layanan akses data AXIS hanya Rp. 0,1/kb untuk 10 MB pertama tiap hari dan 1/kb untuk pemakaian selanjutnya. promo berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2008

hehe,.,lumayan kan ngenet 10 MB cuma seribuan. Mungkin waktu promo sebelumnya axis sengaja ngasih gratis akses data biar kartu perdananya laku kali yah, terus kayanya sekarang axis fokusin biar pulsanya yang laku, untung kartu-kartu perdana axis yang saya punya belom dibuang semua,.,hehe,.,

Udah ah saya ga mau usil ngomongin orang, nyang penting caya macih bica akses intelnet dengan halga muyah,., lah ko jadi cadel gini,..hhaha

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib