Nyobain Gratisan Kartu Axis

Setelah denger berita klo Axis ngasih gratis internet,saya jadi kepincut buat nyobain. Setelah nyari di conter2 deket rumah masih jarang yang jual, malah ada counter yang ga tau kartu Axis,.,wew,., ga pernah nonton tv atau ngenet kali yang jaga counternya yah,,hehe,,. Tapi untungnya ada temen yang punya usaha counter langsung deh nanya, dia jual pa ga,., kabar gembira ternyata teman saya itu jual,., ya udah langsung deh transaksi dimulai,.,saya beli kartu axis ini denganharga Rp.10.000. Terus pas sampe rumah langsung deh nyobain kehebohan kartu axis yang lagi banyak di bicarakan ini,..


untuk speed lumayan,., kenceng juga sih cuma kadang2 raga lemot juga,., mungkin karena banyak yang lagi pake kali yah.,., tapi gpp deh namanya juga gratisan,oy ampir lupa tu waktu saya nyobainnya tadi malem,. tapi pagi ini koneksinya lumayan cepet,., ni posting aja lewat gratisannya kartu axis,.,hehe

2 comments:

zacky said...

bro, jogja yang jual axis dimana?????

khotib said...

@zacky:
wah mas,.,saya tinggal di depok,.,di jogja ga tau deh,.,.,

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib