Iwan Fals Ogah Berpolitik

Siapa sih yang ga kenal nama Iwan Fals? sang maestro musik yang fansnya udah bejibun di seluruh indonesia, yang terbentuk dalam satu komunitas yang bernama OI. Jangan salah, saya juga salah satu penggemar bang Iwan loh. Udah ga asing lagikan kalo lagu-lagu bang Iwan ini kebanyakan berbau politik, sindiran-sindiran, atau juga bisa menjadi sebuah kecaman bagi para petinggi yang "Nakal". Terus bagaimana yah bila Bang Iwan nyalonin diri untuk terjun kedunia politik itu? hmm,.,.kayanya kalo bang iwan nyalonin jadi presiden pasti banyak suara yang memilih dia. Tapi sayang sang maestro tidak berminat untuk terjun langsung berpolitik.

Kita tau saat ini sedang marak-maraknya para artis mencalonkan diri untuk terjun ke dunia politik, entah menjadi bupati, anggota DPR, atau apalah saya juga kurang ngerti. Tapi dengan tegas bang Iwan menolak bila suatu saat ada yang mengajaknya untuk bermain politik.
Ketika diwawancara oleh infotainment di salah satu stasiun TV swasta, bang iwan mengaku dunia politik bukanlah bidang yang ia kuasai. Bahkan dengan nada becandanya Iwan Fals bilang, "dilagu-lagu saya juga sudah berbau politik, jadi saya tidak perlu terjun langsung". Terus bagaimana yah bila ayah dari Galang Rambu Anarki ini menjadi seorang presiden? sayangnya hal itu tidak bisa terwujudkan, mengingat pernyataan yang diatas itu. Hmmm,.,. kalo berpolitik dirasa bukan bidang yang ia kuasai, mungkin iwan fals lebih memilih menjadi bintang film kali yah? terbukti dengan film baru yang ia bintang, meski bukan peran utama. kalo ga salah ini untuk kali ketiga ia bermain film (kalo ga salah loh). ko jadi ngegosip yah? hehe,.,.
untuk bang Iwan, maju terus, dan tetap berkreasi.

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib