Blogguebo Review Contest 2008

blogguebo.com,blogguebo review contest 2008Udah berapa hari ini denger nama blogguebo disebut-sebut sama para blogger, jadi penasaran banget, akhirnya saya coba masuk ke blogguebo.com. Pas udah masuk,,, oh ini toh blogguebo.com itu, entah dari mana pemilik situs ini dapat ide memberi nama situsnya “BLOGGUEBO” (mungkin terinspirasi dari bahasa anak sekarang yang sering ngucapin “BO” kali yah,,heheh). Pemilik blog ini adalah Medhy Aginta, yang saat ini sedang menggelar kontes review berhadiah yang di beri judul "Blogguebo Review Contest 2008". Yang namanya contest pasti ada hadiahnya dong,,, yups contest ini berhadiah total 2 juta rupiah (hari gini siapa yang ga ngiler denger duit segitu,,haha). Mari kita coba untuk mereview lebih dalam lagi tentang Blogguebo.com

Template yang digunakan mas Aginta tergolong simpel, tapi sedap dipandang. Dengan background putih serta pernak-pernik yang berbau warna merah, membuat blog ini terlihat elegan dan ga ngebosenin. Banner yang digunakan juga sangat simpel sekali, dan ga neko-neko, hanya banner berwarna merah yang bertuliskan “BLOGGUEBO”, dan sedikit gambar di sebelah kirinya. Mungkin karena ga neko-neko itu yang membuat loading blog ini jadi ga bikin lambat. Isi contentnya sangat bermanfaat, terutama untuk para blogger yang masih newbie seperti saya ini. Kebanyakan content blog ini berbau bisnis online, seperti program pay per click, paid to click, paid review, affiliasi dan program lain yang bisa mendatangkan uang. Selain bisnis online, mas Aginta juga memberikan tips-tips yang sangat bermanfaat loh, tips promosi blog, tips menulis, dan tips blogging adalah yang saya sukai, (bukan berarti yang lainnya saya tidak suka), selain itu untuk yang mau daftar google adsense saya kira perlu juga baca panduan mendaftar Google Adsense di blog ini karena penjelasannya sangat detil, yang mudah-mudahan bisa membuat anda diterima di google adsense. Selain itu juga ada seri wawancara eksklusif yang dilakukan oleh mas Aginta kepada para webmaster profesional baik dari luar maupun dalam negri, pastinya wawancara yang dilakukan mengenai seputar "dunia maya ini", jadi kita bisa mendapat tambahan wawasan dari hasil wawancara mas Aginta terhadap para webmaster tersebut. Kalau dilihat di blog mas Aginta ini banyak banner-banner refferal mas Aginta, bagus juga sih strateginya untuk memonetisasi blognya, tapi sekedar saran (ga didenger juga ga apa-apa) melihat traffic blognya yang sudah lumayan banyak, ada baiknya mas Aginta membuka layanan jasa periklanan diblognya, tapi yah itu hanya sekedar saran (nyatanya blog saya masih sepi pengunjung,,hehe) toh semuanya kembali kepada pemilik situs ini. Tombol navigasinya saya rasa sangat bagus, ini sangat bermanfaat untuk para pengunjung agar tidak repot mencari sesuatu di blog ini, karena tombol navigasinya merujuk ke posting-posting di blog ini. Yang sedikit berbeda dari blog-blog lain adalah kategori blog kartun yang diupdate seminggu sekali, yah sekedar buat selingan biar ga jenuh aja kali yah, tapi kartunnya tetap yang mengandung serba-serbi tentang blogging. Saya kira hanya sedikit tulisan ini yang bisa saya gambarkan tentang blogguebo.com.

Bila ada salah-salah kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan

ps: gambar diambil dari www.blogguebo.com


5 comments:

Unknown said...

Review acc. :) Nice review. Thanks banget atas partisipasinya Mas Khotib. Mohon bersabar menunggu saat pengumuman pemenang ya. Sambil menunggu, jangan bosan-bosan "mengawasi" Blogguebo.

Wish you all the best. :)

Anonymoussaid...

ok mas, saya sabar menunggu,,,halah,., hehe

Anonymoussaid...

wah mas Khotib, ikutan kontes yaa :) smg menang ya :D

o ya mas Khotib, link di artikel nya byk yg error tuh.

khotib said...

@Blogger-Holic
oh iya mas,,. mav padahal waktu itu diambil langsung dari blog na mas Aginta,,nanti saya benerin deh,.,

bed cover murah said...

wow nice blog, all this good article. always successful. hello bloggers
bed cover

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib