Panduan di Widgetbucks
Saya akan memberikan sedikit pengetahuan saya di Widgetbucks, bila ada yang kurang atau malah salah, saya minta maaf, yah,..,.., namanya juga masih newbie,.,..,, jadi dimaklumkan sajalah,.,.,.,.he,..,,.,.,.,.
biar ga kelamaan langsung aja yah,.,.,.,.,.,


1. pertama clik banner ini untuk mendaftar

Earn $$ with WidgetBucks!

2. isikan semua persyaratan yang harus diisi, tunggu sampai ada verifikasi melalui email yang anda gunakan.
3. clik link verifikasi di email anda, dan tunggu lagi sampai permintaan account anda di setujui, biasanya ini memakan waktu 2-3 hari atau mungkin lebih.
4. setelah anda account anda di appruv, login ke widgetbucks dengan mengunakan alamat email dan pasword widgetbucks anda
5. clik New Widget, pilih blog mana yang ingin pasang widget, pilih juga katagori yang umum dan banyak dicari orang, contohnya komputer,laptop,handphone, dll, sesuaikan warna widget anda denganwarna blog anda, tujuannya agar para pembaca menyangka bahwa itu bukanlah sebuah iklan, dan yang pentng buat iklan anda semenarik mungkin agar diclik orang.
6. bila sudah clik Get Code, copy kode tersebut diblog anda, atau untuk blog yang diblogger, bisa clik banner blogger yang ada dibawah kode, seteleh itu anda diminta untuk login ke blog yang ingin anda pasang widget, bila ingin anda bisa merubah judulnya, kemudian clik “menambah widget”
7. atur posisi widget sesuai keinginan anda
8. selesai,..,.,.,.,

Untuk menambah penghasilan, anda bisa menambah link refferal dari widget, anda akan mendapatkan bonus bila ada orang yang mendaftar widgetbucks dari link refferal anda, selamat mencoba,..,.,.,.,.,.,

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib