Affiliate Indonesia

Affiliate Indonesia

Bagi anda yang mempunyai blog/website, dan ingin mempunyai pendapatan dari internet, atau mungkin anda sudah mencoba daftar dibeberapa program affiliate tapi ditolak, mungkin tidak ada salahnya menyoba program affiliate yang satu ini,

seperti namanya, program affiliate ini berasal dari indonesia, system kerjanya sama seperti program affiliate lainnya, yaitu PPC (Pay Per Clik) atau kita akan mendapat bayaran bila ada pengunjung blog/website kita yang mengklik iklan tersebut. Karena program ini dari Indonesia otomatis earning yang kita dapat juga dalam bentuk Rupiah. Uang yang kita dapat langsung di transfer ke rekening yang kita telah kita daftarkan. ya,..,., Salah satu syaratnya anda harus punya rekening di Bank, tapi ga masalah anda bisa pinjam rekening milik saudara, adik, kakak, atau teman anda (bila anda percaya dengan teman anda itu) Uang akan langsung ditranfer bila earning yang kita dapatkan minimal sudah Rp.10.000, untuk rekening BCA, dan Rp.60.000 untuk rekening bank lainnya.

Untuk para publisher yang sudah mapan dan mempunyai penghasilan yang besar mungkin bukan suatu peluang yang menggiurkan dibandingkan dengan penghasilan yang mereka dapat dari adsense, adbrite, atau program yang lainnya, tapi untuk para blogger yang masih newbie seperti saya ini, ga ada salahnyakan mencoba. Terus terang saya juga baru mengikuti program ini, jadi saya belum bisa cerita banyak tentang program ini. Apakah program ini benar-benar membayar kita atau tidak saya pun belum bisa mengatakan “Ya” karena eraning saya pun masih sangat kecil, tapi untuk memncoba ga ada salahnyakan, toh program inipun gratis, tanpa kita harus bayar.
bagai mana, tertarik mengikuti program ini,..,.,? bagi yang mau daftar, silakan Klik Disini

4 comments:

Anonymoussaid...

Halo.. udh capai minimum payout ya..??

Klik disini..iseng2 kejar dollar

WARNET AL-BATTANI.COM said...
This comment has been removed by the author.
WARNET AL-BATTANI.COM said...

mohon saran tentang blog kami ..agar bisa ikut affiliate program

http://albattani.blogspot.com

Anonymoussaid...

Website http://pckuonline.co.cc lagi mau belajar affiliate di bidang TI aja

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib