Yuwie, Pengganti FS

Yuwie, Pengganti Friendster

Apakah anda sering main internet,..,.? Apakah anda ingin mempunyai pendapatan sampingan di internet,..,.? mungkin anda berfikir bahwa mengikuiti program internet yang menghasilkan duit itu susah, harus punya blog atau website, harus rajin posting tulisan, harus promosi blog agar banyak mendatangkan traffic, dll. mungkin timbul pertanyaan, apakah semua bisnis internet itu wajib punya blog atau website? Jawabannya adalah, “TIDAK”. Selain program PTC/PTR ada lagi nih program yang tidak menggunakan blog atau website sebagai sarananya, apakah itu,.? yupss.,.,. jawabnya adalah Yuwie,.., yuwie adalah program seperti friendster tapi kita dibayar. Seperti layaknya Friendster, Yuwie membebaskan kita mencari teman sebanyak-banyaknya, karena itu juga merupakan sumber penghasilan kita.


Cara Kerja Yuwie
Yuwie akan membayar anda jika ada orang yang membuka halaman profil anda, membuka halaman blog anda, membuka semua daftar teman anda (view all), membaca semua komentar anda (view all), melihat Foto2/picture anda, melihat layout anda, dan jika anda beraktifitas di control panel. Per satu halaman yang dibuka (view/impression) yuwie akan menghitung satu dan akan diakumulasikan. dalam 1000 kali view anda akan dibayar sekitar 0.05 dolar, mungkin anda beranggapan itu kecil sekali, memang saya pun beranggapan sama. Lalu bagai mana agar kita bisa mendapat bonus yang besar? ajaklah teman anda untuk bergabung melalui refferal anda, karena setiap view yang dihasilkan oleh refferal anda akan diakumulasikan juga dengan view yang anda hasilkan.

Refferal anda dapat mencapai kedalaman 10 level, sekarang coba kita hitung. Misalkan anda mengajak 3 teman untuk menjadi refferal anda, dan setiap teman anda mengajak 3 orang juga untuk menjadi refferal anda, dan seterusnya hingga kedalaman 10 level, dan jika setiap refferal menghasilkan impression/view sebanyak 1000 dalam sebulan,

mungkin anda berfikir kecil sekali bonus yang dihasilkan bila melihat dari hasil impressionnya, dan mungkin anda berfikir sangat sulit untuk mencari Refferal dan impression sebanyak itu, yah boleh-boleh saja anda berfikiran seperti itu. tapi perlu diingat yuwie belum sebesar Friendster, bayangkan bila suatu saat komunitas yuwie sudah atau bahkan melebihi dari Friendster, mendatangkan impression jutaan dalam sebulan bukalah menjadi hal yang sulait, dan berapa penghasilan anda dalam sebulan, bukan tidak mungkin yuwie akan sebesar Friendster nantinya. Dan yang perlu dingat lagi yang perlu anda lakukan hanya mencari teman sebanyak-banyaknya seperti layaknya Friendster. kapan lagi, sambil cari teman baru, nongkrong bareng dengan kawan lama, kirim-kirim testi, plus dapet bonus dari yuwie.

Tertarik mengikuti pogram ini, untuk yang ingin daftar silakan Klik Disini


dan yang sudah menjadi member add saya di www.yuwie.com/khotib

Ingat program ini gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun.

2 comments:

Anonymoussaid...

Apa itu Yuwie, baru denger :D

khotib said...

yuwie itu ya,.., semacam friendster gt deh.,,.. tapi kita bisa ke bagian $$ dari mereka

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib