Gabung di Forum ??

Pernah berfikir kalo maen-maen ke forum komunitas cuma buang-buang waktu?? klo jawabannya "iya" berarti kita sama :D

Dulu, awal-awal belajar ngeblog saya paling males gabung di suatu forum, entah kenapa waktu itu saya berfikir hal itu cuma buang-buang waktu aja. Tapi ternyata pemikiran saya waktu itu salah besar. ternyata banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari sebuah forum komunitas, salah satunya adalah ILMU.

Saya baru mersakan hal itu akhir-akhir ini setelah kembali ngerumpi di forum adsense-id :D sebernya join di forum ini udah cukup lama, tapi baru mulai (sedikit) aktif beberapa bulan belakangan ini. Banyak sekali ilmu yang saya dapat dari forum adsense-id terutama ilmu nyari duit online (dasar matre :D )

Selaen ilmu dengan gabung di forum komunitas, tentunya bisa menjalin tali silaturahmi antar member forum, walopun cuma bisa cuap-cuap lewat tulisan. selaen mo ngejalin tali pertemanan, maen ke forum juga saya manfaatin buat munculin ide buat bahan posting,., wkwkwkw,.,

O iye, mungkin ada yang belom tau, khususnya buat warga yang tinggal di kawasan depok, sekarang dah ada forum warga depok (ga menutup juga buat daerah laen) forum ini belom begitu rame, coz launching na juga belom lama,.,., ada yang berminat gabung??

2 comments:

Azunnasaid...

Mau dong gabung di forum warga depok, baru tau ane, dasar gak gaul nih ane.... Thanks Khoid

WISH TO BE HERO said...

iya memang forum merupakan sarana utnuk menambah ilmu, terutama bagi seorang nubie seperti saya.
Blog saya juga merupakan hasil belajar di forum juga dari blogger-blogger lain yang lebih expert di bidang masing-masing
Yang jelas tidak ada ruginya selama kita positif dalam join di forum

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib