Kunci Sukses di Suatu Bisnis adalah Fokus!!!

Dalam menjalankan sebuah bisnis, baik itu bisnis online maupun online memang kita harus selalu fokus pada bisnis kita tersebut. Bisa dibayangkan bila kita menjalankan sebuah bisnis namun mengerjakannya setengah-setengah ato males-malesan, dan ga fokus dengan niat awal anda menjalani bisnis itu., bisa berabe deh tuh bisnis :D mungkin ada yg berfikir kalo menjalankan banyak bisnis sekaligus akan berpeluang mendapatkan penghasil yang banyak pula. Tapi hal itulah yang sering membuat orang tidak fokus dan akhirnya mengalami kegagalan.

Selain itu, jangan anda memaksakan diri untuk mahir disuatu bidang yang tidak anda kuasai, karena itu akan membuang-buang waktu saja. Kita ambil contoh, misalnya kita tidak bisa menulis bahasa inggris yang baik tapi anda ingin bermain paid review. Kita tau syarat blog yang layak untuk main review adalah statistik blog yang bagus, baik itu pagerank, link popularity, technoraty, alexa rank dll. dan tantangan terberat tentu saja masalah Pagerank.


Anda tau kelemahan anda di baha inggris, tapi anda memaksa diri untuk membuat content review sendiri, dengan anggapan anda akan mendapat keuntungan lebih dari pada anda harus membayar content writter. inilah yang terjadi sama saya,.,hehehehe,.,., karena ingin mendapat keuntungan sepenuhnya saya coba buat content review sendiri dengan bekal bahasa inggris yang kurang banget sama tool-tool penterjemah. hasilnya??? memang kebanyakan lulus dan review diterima, tapi buat bikin satu review aja bisa ngabisin waktu lama :D

Mungkin karena lupa ato kecapean, sehingga blog-blog yang kita ikutin review jadi kurang teroptimasi, dan berakibat penurunan pagerank. Kalo PR dah turun, tau sendiri donk dampaknya sama job2 yang akan kita terima dari advertiser??? 

Dari situ saya punya fikiran, bagi kita yang kurang mahir dalam menulis content inggris dan pengen maen di paid review, kenapa kita ga fokus aja mengoptimasi blog kita agar tidak kena hukuman google??? untuk masalah job review, kan bisa kita serahin sama content writer, murah ko biasanya untuk 200 kata hanya di hargai 1-2 dolar aja,,., kita masih dapat keuntungan 1-2 dolar dengan asumsi 1 job bernilai $3.25 (SR booo,., :D) masi mending toh, kita ga cape2 nulis review tapi masih bisa dapet duit :D

Ngomong2,., kaya na nih artikel kga nyambung ya ma judul na,.,. hahahahah,.,.,. maap deh masih kesel ma google yang nurunin PR beberapa blog ku :(

4 comments:

khotib said...

mank ga bisa comment ya????

rian said...

se7 pren, tp aku mungkin yg termasuk memaksakan diri ikutan repiu krn bhs inggris ancur, tp klo ga' mencoba kapan bisa!!

arikaka.com said...

saya juga tipe yang maksain mas, hehehhe....

khotib said...

@rian:sama aku juga maksain mas :D tp sekrang lebih aman join sama content writer sama :D

@arikaka.com : kita b3 sama3 tipe yg maksain :D

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib