Langkah Aman KapanLagi.com

Kemarin dapet email dari mas hakimtea, yang bilang kalo KL.com membalas email mas hakim. inikah respon dari KL.com? beginikah cara kerja mereka? haruskah diserang dahulu baru bekerja dengan profesional?

Sebelum terjadinya pemberontakan para blogger, kapanlagi.com menginformasikan bahwa pemenang akan DIUMUMKAN tanggal 20 Desember 2008, tapi setelah diserang habis-habisan mereka merubah statment dan menginformasikan bahwa pemenang akan diumumkan tanggal 31 Desember 2008. silakan lihat screen shout yang di berikan oleh mas abi bakar

Mengumpulkan data pemenang menjadi alesan klasik yang diutarakan KL.com dalam emailnya ke mas hakim. ga profesional banget si, bukannya kontes ini udah diadain jauh-jauh hari? kenapa baru sekarang, ketika para blogger sudah dikecawakan, ketika pemberontakan para blogger datang bertubi-tubi mereka baru mulai mengumpulkan data pemenang? 

pengumpulan data pemenang memang saya akui tidaklah gampang, mengingat banyaknya peserta yang mengikuti kontes ini. tapi klo dipikir secara logika, KL.com itu situs portal besar, ga mungkin toh pengurusnya cuma satu ato dua orang? tidak adakah staff yang khusus mengurusi masalah kontes ini, paling tidak pada saat menjelang pengumuman konteslah gitu,.,. saya rasa klo mereka bekerja dengan profesional hal ini ga akan terjadi. Mungkinkah ini cuma langkah aman yang diambil KL.com untuk meredam para blogger yang udah mulai gerah?

1 comments:

Sumintar said...

Wah gawat tuh kapan lagi, kapan kapan gak kesana lagi deh, kapok....

salam kenal mas khotip.

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib