CATATAN HITAM KAPANLAGI.COM

Dunia blogging kembali dinodai. Ini sebuah penipuan yang melibatkan puluhan bahkan ratusan blogger indonesia. KapanLagi.com sebuah situs terkenal yang mempunyai nama cukup besar dibelantara blogging indonesia TELAH MENIPU BLOGGER INDONESIA. Ini sebuah penghinaan terhadap blogger indonesia. Dengan iming-iming sejumlah uang situs ini telah menipu dan memperdaya blogger indonesia. Bukan masalah uangnya, namun harga diri seorang blogger yang telah diinjak-injak. Sebuah email yang dilayangkan oleh mas hakimtea beberapa hari lalu tak ada tanggapan sedikitpun dari pihak kapanlagi.com.

Sebuah kebusukan pasti akan terungkap, inilah CATATAN HITAM, CATATAN KEBUSUKAN, CATATAN KELICIKAN KAPANLAGI.COM

Dan ini adalah catatan saya untuk MENGIBARKAN BENDERA PERANG DENGAN KAPANLAGI.COM

3 comments:

Anonymoussaid...

ternyata penipuan to??? hmmm untung gw ga ikut pasang bannernya, karna dari awal gw dah ga respek dengan cara promosinya yang main se enaknya SPAM email orang. Malah gw sempet laporin ke pihat hostingnya agar ngasih peringatan ke kapanlagi, ato di tutup sekalian.

khotib said...

@Internet Marketing : Saat tulisan ini saya publish, memang tidak ada respon sama sekali dari pihak mereka, tp sehari setelah itu, mereka berjanji akan mengumkan pemenang tgl 31 desember 2008 (hrusnya tlg 20), dan pemenang memang sudah di umukan pa tgl 31 desember kemarin. menurut saya, mereka tetap kurang profesional, karena tdk menginformasikan pengunduran pemenang sebelum tgl 20, dan membuat blogger kegerahan terlebih dahulu

bed cover murah said...

thank you very helpful and really good info

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib