Ask2Link dan PayPal Limited

Hari ini, seharusnya saya nerima pembayaran dari ask2link. Ga gede si cuma $16.50, tapi lumayan bgt lah buat pemula seperti saya. Terus apa masalahnya? apa ask2link ga bayar or telat bayar? upss, santai bro, ask2link emang bukan scam yang ga membayar membernya, tapi masalahnya mereka salah kirim paycheck saya ke acc paypal saya yang kena limited.

Saya punya 2 acc paypal, yang satu dh verified yang satu belom, nah yang belom verified itu kena limitation account access, makanya saya ga pernah pake acc pp itu. di ask2link email acc pp yang saya gunakan adalah email pp yang udah virified sedangkan email buat loginnya saya pake email pp yang kena limited (bingung ya, sama saya juga jd bingung :) )

Nah, sebenarnya semalem dateng email pemberitahuan dari ask2link bahwa pembayaran akan dikirim ke email acc paypal saya yang udah verified, karena emailnya benar dan ga ada masalah, ya saya ga konfirmasi lagi. tapi hari ini pas ngecek email acc paypal saya yang limited ko dateng email pembayaran dari ask2link. pirasat saya udah ga enak, akhirnya saya check di ke dua acc paypal saya, ternyata paycheck memang dikirim ke acc paypal saya yang limited. padahal sebelumnya mereka konfirmasi bahwa paycheck akan dikirim "BUKAN" ke acc itu melainkan ke acc paypal saya yang udah verified.

walah, ada apa dengan ask2link, ko bisa ya sampe salah kirim gitu? tadi saya udah nyoba ngontak ask2link agar paycheck saya ditarik lagi, dan dikirm ke acc paypal saya yang verified, kira2 bisa ga ya? klo ga bisa terpaksa beli VCC lg untuk virifikasi paypal yang satunya biar lepas dari limited. Klo tetep ga lepas juga limitednya, terpaksa deh ikhlasin duit yang di paypal itu, padahal lumayan masih ada $56 :(.
ada yang bisa bantu ga, biar paypal saya lepas dari limited?

9 comments:

Anonymoussaid...

makan - makan :D

Anonymoussaid...

@hamka: makan2 dari mana mas, wong duitnya aja salah kirim :D

Anonymoussaid...

wahhh lumayan banget tuh om.as2link yap liat ahh

Anonymoussaid...

@ipanks : iya lumayanlah :D

Anonymoussaid...

jah salah??? kok bisa???

khotib said...

@hamka: hu'uh tuh,., dy salah kirim ke paypal w yg limited,.,., pas di email si mereka ngaku n minta maaf klo dh salah kirim :)

Anonymoussaid...

Ask2link apaan sih?? PTR ya??

khotib said...

@black_ruby : ask2link itu paid link mas, sama kaya TLA

anak lugu said...

saya juga pernah salah kirim pak. Bisa balik lagi nggak ya? 20$ wowo owow melayang kalau gak bisa balik lagi. thanks salam kenal

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib