Domain Forged Saya Laku di Ask2Link

Beberapa waktu lalu saya sempat beli domain forged dengan PR5, niat awalnya sih mao dibuat maen review kalo domain itu berhasil valid. Tapi sayang karena kekejaman mbah google, saya ga berhasil memvalidkan domain tersebut, PR domain itu ambles jadi nol besar tension. Tapi sebelum update PR itu terjadi saya sempat mencoba keberuntungan dengan mendaftarkannya di Ask2Link. Ask2Link mendeteksi blog itu dengan PR5, tapi stat yang lainnya seperti link popularity, Alexa ranking, technorati, dan visitor tetap ancur. Walaupun PR-nya masih terdeteksi di peringkat ke 5, tetep ga ada advertiser yang mau beli link di domain itu, mungkin karena statistik yang lainnya jelek kali ya sedih.

Nah, setelah google melakukan update dan PR itu jadi 0, statistik domain tersebut di Ask2Link langsung ga ada sama sekali. Mulai dari PR, Alexa Rank, technorati, link popularity, pokoknya semuanya ga ada tampilan deh. Biasanyakan dibawah nama domain yang didaftarkan di ask2link ada kotak panjang yang menerangkan statistik domain tersebut, tapi untuk domain saya yang forged ini ga ada tampilannya, bahkan gambar blog (istilahnya apa ya) yang semula ada kini sudah ga ada lagi. Yah udahlah, akhirnya saya biarin aja deh tu domain tetep ter-list di ask2link, ga saya delete.

Tapi sekitar setengah bulan yang lalu, email dari ask2link masuk ke inbox email saya. Mereka mengabarkan bahwa ada advertiser yang membeli link saya. Pikiran saya waktu itu mungkin advertiser membeli link dari blog saya yang ini, karena memang saya hanya mendaftarkan 2 blog disana. Satu blog ini, dan satu lagi blog dengan domain forged saya tersebut. Ga ada pikiran bahwa yang di beli adalah link dari domain forged itu, karena memang statnya udah ancur. Tapi setelah saya login ke ask2link, ga disangka yang dibeli malah blog saya yan statnya udah porak poranda itu. Advertiser itu membeli link dengan harga $8,5 duitduit, lumayan lah,.,hehe malu

Jadi kalo kamu punya domain yang Prnya forged coba aja didaftarin ke ask2link, sapa tau aja ada advertiser yang berminat membelinya. Kalo belom daftar ask2link, bisa daftar di sini (jadi referal saya ya,.,hihihi) kalo ga mao tinggal di apus aja link referalnyapeace

2 comments:

Anonymoussaid...

aku sih masih nebeng di WP

dNoxs said...

ngikut dech.. mumpung lagi cari2 $

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib