KlikCPA.com Sarana Belajar CPA, PPC dan Affiliasi

Pernah denger blog dengan klikcpa.com? Selintas dari nama domainnya blog ini lebih ke arah affiliasi, terlihat dari kata CPA yang singkatan dari Click Per Action, kalo saya ga salah artinya adalah member di bayar untuk setiap tindakan yang datang dari klik pada link affiliasi member tersebut. Lalu situs apa sebenarnya klikcpa.com itu? Apakah salah satu broker affiliate yang bisa kita manfaatkan untuk berburu dolar diinternet? Uppssss,.,. jangan salah kaprah bro, blog ini memang bukan broker affiliate, paid review, ato program yang akan memberi kita dolar, tapi blog ini bisa kita manfaatkan untuk sarana belajar program-program make money online.

Saya suka dengan theme blog ini, sangat minimalis dan yang penting loading blognya ga bikin saya gondog, enteng banget bro. Secara gitu, buat saya yang hanya ngandelin koneksi dial-up indosat dengan hanya memanfaatkan sinyal gprs paling males kalo buka blog/situs yang loadingnya berat,hehehe

Apa yang bisa kita pelajari dari blog ini? Banyak mao belajar PPC bisa dilihat di label belajar PPC, ato mao belajar CPA? Bisa anda ubek-ubek artikel di dalam kategori belajar CPA. Mas Jerry ato biasa dengan nick name JR selaku penulis sekaligus si mpunya blog banyak sekali memberikan tips-tips segar untuk kita, hampir semua artikelnya berbau program make money online. Sepertinya mas Jerry ini termasuk salah satu blogger yang berkutat di program affiliasi, terlihat dari beberapa program affiliasi yang sukses ia jalani.

Buat yang mao belajar langsung deh ke http://www.klikcpa.com dijamin ga bakal rugi. Malah kalo anda mau, anda bisa dapet ebook seharga $40 dan plugin seharga $147 dari blog ini secara gratis. Mao tau caranya? Sebenernya mao saya jelasin sekalian, tapi berhubung udah malem dan saya udah ngantuk jadi baca sendiri deh di blognya mas Jerry, OK Bro?

6 comments:

Anonymoussaid...

coba tengok dulu ah...

khotib said...

@suamimalas : silakan kang, tengok dulu deh :)

Anonymoussaid...

wedew, nambah referensi lagi neh

baca - baca doloe :D

khotib said...

#bloggeraddicter : iya nih, apa lg klo ko belajar affiliate, lebih banyak bahas affiliate nih

yani said...

ada apa ya dengan klikcpa kok nggak bisa di akses

JERRY said...

Trims buat reviewnya ! KlikCPA bagiin 2 buku lagi, kalo berminat silahkan lihat di http://klikcpa.com/private/index.php?page=partnership s/d 30 Juni 2009 thanks :)

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib