Rejeki Dari LinkNerve

Kemaren pagi pas ngecek email, ada email dari LinkNerve subjeg-nya New "LinkNerve HS Offers - $200+" sempet ga percaya soalnya seinget saya, saya ga pernah register di linknerve ko tau-tau dapet email kaya gitu. Sebelomnya, saya juga pernah dapet email kaya gini dari linknerve tapi tawaranya cuma $50, ya karena itu tadi (ga percaya) jadi saya cuekin aja. Tapi pas dapet email yang kali ini muncul rasa penasaran juga, kenpa ga di coba. tapi karena masih ragu, akhirnya saya browsing dulu nyari info maksudnya, tapi ko yang bahas kebanyakan pake baha inggris semua ya, dh gitu yang dibahas kebanyakan tentang launching nya aja, oh iya ternyata linknerve ini masih sodaraan sama bloggingads, mungkin karena saya pernah register di bloggingads jadi pihak sana tau email saya kali yah (tapi ga ngeti juga sih :gatau:). singkatnya saya nemu blog yang bahasanya melayu (mungkin malaysia) disana baru saya temukan hal yang saya cari.

Karena sudah ada yang membuktikan, akhirnya masih dengan rasa ragu saya coba deh buat ngerjain job itu. Satu job bernilai $5 jadi kalo tawarannya $200+ setidaknya ada 40 job, tapi ketika saya liat job masih tersisah 20-an. Ga tau saya ngerjain berapa job, dan kalo ga salah saya kerjain di 4 blog saya. Hari ini pas cek email lagi job saya dh dibayar sebanyak 7 job, jadi saya nerima $35, nih screen shoot nya (di klik kalo kurang gede yah)

payment linknerve, bukti pembayaran linknerve
Alhamdulillah, masih ada rejeki, karena dari pertengahan bulan ramadhan kemaren sedikit banget job yang saya dapet nangih, SponsoredReviews yang biasanya ngasih sedikitnya 1 job perhari, sekarang seminggu 1 job pun susah, di buyblogreview dan Blogsvertise juga sama aja, seret merajuk. Apa ini dampak dari krisis keuangan di luar sana yah? Apa temen-temen ngerasa seperti ini juga?o iya nih temasuk rekor payment tercepat loh, bayangin aja saya ngerjain job itu kemaren pagi, hari ini dah dikirim

Nyesel juga waktu penawaran pertama dari linknerve ga diambil padahal lumayan tuh. tapi ya udah lah dah terlanjur. Nah jadi kalo, temen-temen ada yang dapet kiriman email dari Linknerve ga usah ragu langsung aja ambil tuh job, karena linknerve terbukti membayar dan jangan ditunda-tunda takbole karena job disana sifatnya rebutan, jadi siapa cepat dia yang dapat senyumkenyit

3 comments:

Dudayz said...

Jadi itu gak register ya ?? langsung dapet job begitu aja.. wah mau dumz :)

kang dadang said...

info yang bagus nih

Business Online ala Kedai Kopi said...

pas saya mau register link reg nya gak ada ya?

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib