PageRank Update Lagi Ya?

saya bener-bener ga ngerti nih sama google sekarang ini, belom lama PR update ko beberapa blog saya PR-nya berubah ya? ada yang ngalamin juga ga? untuk blog ini memang ga ada perubahan untuk page rankingnya,tapi di beberapa dummy blo saya pada naek tuh, ada yang jd PR1 da yang PR2 yang semula dari PR0. Tapi yang mengenaskan, tadinya mo nyoba mem-valid-kan domain forged, karena beberapa waktu lalu saya beli domain forged dengan PR5, udah di optimalin, mulai dari update sehari satu posting bahkan kadang2 lebih,submit ke sosial bookmark, kasih link dari dummy-dummy blog saya, sampe berburu one way link dengan ninggalin komen di blog do-follow, hasilnya? domain forged yang tadinya punya PR5 itu sekarng dah jatoh miskin jadi 0 :( adakah tips memvalidkan domain forged yang ampuh? anehnya dummy blog saya yang isinya cuma beberapa postingan dan dh ga pernah diupdate dua bulan belakangan ini malah dikasih PR1

haduh,.,haduh,.,. ada apa dengan google?

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib