Lagi Banyak Job di Blogsvertise

Setelah beberapa lama jarang dapet job dari blogsvertise, akhirnya beberapa hari belakangan ini mulai rame lagi. emang si nilai jobnya kecil cuma 2 dolaran, tapi tetep bersukur aja deh. Soalnya blog yang sering dapet job itu blog saya yang ga pernah di update sama sekalisengihnampakgigi padahal alexanya masih 4 jutaan, pagerank? jangan ditanya deh dari pertama blog itu muncul blom pernah kecantol pagerank gelakguling.

Di blogsvertise itu saya daftarin 4 blog saya, blog ini yang PR3, satu blog yang PR1 dan 2 blog yang pageranknya nihil alis jebot, alias nol besar. tapi yang sering dapet job dan GBT malah 2 blog saya yang PRnya nol itu, untuk blog yang ini malah jarang banget dapet job ato GBT. Sepertinya blogsvertise tidak begitu memperhitungan masalah PR, buktinya ya kedua blog saya yang masih PR0 itu, ya walaupun nilainya jobnya antara $2-$7,5 tapi kalo dikumpulin kan bisa jadi banyakpeluk.

O iya, buat yang ngincer GBT dari blogsvertise, ada sedikit saran buat waktu loginnya. Tapi ini pengalaman saya aja loh, saya biasanya sering dapet GBT kalo pas login sekitar jam 7-9 malem, sedangkan kalo lagi login jam-jam siangan gitu jarang bahkan hampir ga pernah dapet GBT, jadi kalo mao ngincer GBT login deh di jam-jam yang saya sebutin tadi. Tapi sekali lagi, ini cuma pengalaman saya, jadi kalo kamu dah mantengin blogsvertise di jam-jam itu tapi ga dapet GBT jangan salahin saya yah cium

So, buat kamu yang mau maen review tapi PR blognya masih nol, blogsvertise ini bisa jadi alternatif untuk di coba. mau ikutan? langsung klik disini, tenang bukan referal bos peacepeace

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib