Beriklan Dengan Mudah dan Gratis

Bila anda mempunyai produk, jasa atau apapun yang ingin anda jual, pastinya anda harus memasang iklan, bukan? anda masih pake cara trdisional dengan beriklan di koran, menyebarkan brosur, atau memasang pamflet dipinggir-pinggir jalan? Ah udah ga jaman bung, sekarang eranya modern, ga perlu lagi anda cape-cape menyebar brosur dari rumah ke rumah atau memasang pamflet di pinggir-pinggir jalan. Kenapa tidak beriklan di internet? apakah efektif bila kita memasang iklan diinternet? jangan salah, saat ini setiap harinya ada jutaan manusia yang menggunakan internet untuk mencari informasi atau membeli sesuatu. ya, keuntungan lainnya adalah target pasar kita luas bisa seluruh dunia. Terlalu berlebihan? Ok, katakanlah karena satu dan dua hal, target kita batasi hanya sebatas wilayah negara Indonesia. Itupun masih jauh lebih efektif dibanding bila kita menyebar brosur bukan? satu hal lagi keuntungan bila kita memasang iklan diinternet adalah efisiensi waktu. Anda bisa beriklan hanya dengan waktu beberapa menit dan hanya berada di depan komputer.

Untuk bisa memasang iklan di internet anda bisa memasang ilan yang berbayar ataupun yang gratis atau biasa di sebut iklan baris gratis. Saat ini ada banyak sekali situs iklan baris gratis salah satunya adalah IklanBarsiGratis.info milik mas CosaAranda.
IklanBarisGratis.info memberikan kita layanan pemasangan iklan secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun dan iklan kita tidak akan pernah dihapus dari database mereka, artinya iklan kita akan terus bertengger disitus tersebut. Ini cocok untuk anda yang tidak mau mengeluarkan uang untuk beriklan karena dijamin 100% gratis :) Tapi bila anda berani mengeluarkan sedikit uang, anda juga bisa memasang iklan premium disana, apa keuntungnannya? keuntungannya adalah iklan anda akan berada ditempat-tempat strategis disitus tersebut sehingga akan menarik minat pengunjung.

Bagaimana masih ingin beriklan secara tradisional yang cukup menguras biaya dan tenaga? atau ingin beriklan dengan mudah dan gratis? silakan anda fikir dengan nalar anda dan putuskan dengan bijak :)

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib