Bulan ini PR Update Ga ya?

Ada yang menarik ketika saya mampir ke blognya konsultasi gratis. Kira-Kira PageRank Up Date Lagi Ga Ya Bulan Ini? Ya itu mungkin juga menjadi salah satu pertanyaan saya, gimana engga dalam kurun waktu tiga bulan kemarin setidaknya ada 3 kali update PR yang dilakukan google, ini mengherankan mengingat biasanya google mengupdate PR hanya 3 bulan sekali. Dalam masalah ini saya yakin pasti ada yang menunggu update PR itu, dan juga ada yang tidak menginginkan update PR itu. Sudah jelas untuk mereka yang blognya masih PR0 moment update PR pasti dinanti-nanti, berharap pringkat blognya bisa naik, tapi untuk para pemain Paid Review hal tersebut bisa menjadi sebuah boomerang yang bisa membuat cacat blog mereka. Jujur aja saya juga sedikit was-was menanti saat-saat itu around pada update yang lalu blog ini masih lolos dari jeratan hokum google, akankah pada update selajutnya blog ini kembali didekati oleh dewi fortuna? PR turun apa lagi sampai hangus menjadi 0 memang menjadi sebuah bencana bagi para pemain Paid Review dan para Penjual Link, masih saya ingat bagaimana kejamnya google menghukum mas jacky supit yang membabat habis PR 6 yang dimilikinya pada update PR yang lalu. Ya mungkin PR bukan segala-galanya dalam bisnis online, tetapi itu menjadi salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh para pelaku bisnis online. Bagaimana menurut anda, akankah google akan melakukan eksekusi dibulan ini? Atau ada yang udah dapet bocoran?yo wis lah kita tunggu aja hari itu, saya mo nyari makanan dulu buat buka puasa sengihnampakgigisengihnampakgigi

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib