Google PageRank Jadi Aneh

Ko akhir-akhir ini PageRank aneh ya? Mulai dari update yang tadinya dilakukan google setiap tiga bulan sekali, sekarang ampir tiap bulan. Selain itu juga ada beberapa pagerank checker atau situs untuk check pagerank yang menampilkan hal yang berbeda. Kemarin ketika berburu domain forged, dh order di mas didik utomo, sebelumnya domain ini PR4 setelah bayar dan domain dh dikirim ke akun ku di godaddy, eh mas didik ngirim email katanya PR domain yg sama beli itu dh anjlok jadi nol, huh sempet jengkel juga sih waktu baca tulisan email pada bait pertamanya itu, tapi untunglah mas didik berbaik hati, bertanggung jawab dan bijaksana, dia nawarin mo ngasih bonus satu domain lagi dan saya disuruh milih yang PR5 apa yang PR3, karena saya check link popularity kedua domain itu sama yah saya milih yang PR5 dunk, hehe. Tapi ternyata eh ternyata datang lagi email dari mas tadi klo domain yang PR5 itu juga PR na turun,., huh apes banget sih saya tumbuk. Tapi mas didik ini bener-bener baik hati kayanya, dia janji mo nyariin domain lagi dalam 2-3 hari ini, yah mudah-mudahan aja domainnya ga kya gini lagi, ditunggu loh mas senyumkenyit

Karena penasaran saya check PR blog ini di checkpagerank.net, hasilnya? Weks,., PR blog saya ini jadi N/A hah. Status N/A ini terjadi karena blog kita blom ke indeks sama google tapi bisa jadi blog kita ini dibanned sama google (bener ga ya), dalam hati saya wah gawat nih, apa jangan-jangan blog ini kena sabetan maut dari om google karena sering dipake review? Wah bener-bener apes nih saya kayanya. Tapi karena penasaran saya check lagi di tempat check pagerank lainnya, PR ini masih standby di PR3. Ah,.,google mungkin lagi ngerayain pesta ulang tahun kali yah jadi update dan segala tetek bengek kaya gini jadi ga terordinasi secara benar, apa mungkin emang antara satu situs check pagerank satu dengan yang lain itu hasilnya bisa beda? Terus patokannya yang mana dunk yang valid? Terus gimana dengan PR blog anda semua?

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib