Akhirnya, Dateng Juga Iklan Pertama Ask2link

Akhirnya setelah beberapa waktu join di Ask2link, ada juga advertiser yang mau beli lapak di blog ini. Tuh, liat aja di sidebar ada link yang tulisannya "Reverse Mobile Lookup" itu dia yang masang link di blog ini. Kemaren waktu lagi ngecek email lewat Hp ada email dari ask2link yang memberitahukan bahwa ada yang masang link diblog ini. karena ngecek emailnya dari hp jadul jadinya ga bisa langsung ngecek ke ask2linknya deh, ya udah terpaksa cuma menanti esok hari. Nah pas hari ini akhirnya saya kewarnet juga, soalnya promo tarif gprs axis yang cuma 0.1/kb udh abis, emang si tarif barunya cuma 0.7/kb tapi lumayan juga, pas tanggal satu kemaren nyoba blokwalking dari rumah pake tarif axis yang baru, et dah, baru mampir keberapa temen pulsa udah mau sekarat, huh,., mendingan kewarnet deh. ups,., kebabalasan jadi curhat nih :).

Balik ke masalah ask2link tadi, ya hari ini ketika kewarnet langsung login ke ask2link, dan memang benar ternyata ada advertiser yang mau berbaik hati masang link di blog ini, harganya si yah ga sebesar link yang berhasil di jual sama mas ecko, tapi ya lumayanlah. kalo mas ecko linknya terjual seharga $16/bulan, blog ini hanya laku setengahnya, yups,., bener cuma laku $8 sebulan, lumayan deh buat nambah-nambahin dana dipaypal saya yang masih unverified :), belum terbukti membayar si, ya kita tunggu aja bulan depan apakah ask2link itu bayar pa ga :)

oya sekedar tambahan aja, mungkin ada yang belom tau apa itu ask2link. Kalo kamu pernah denger, TLA atau backlinks pasti kamu bakal cepet ngerti apa itu ask2link. yups,. ask2link adalah program text link ads, dimana anda akan mendapat bayaran bila ada advertiser yang memasang linknya di blog anda. Bedanya ask2link tidak seribet broker-broker lainnya, seperti TLA yang mengharuskan blog anda minimal PR4, atau bakslink yang tidak support platform blogger/blogspot, nah disini hal-hal seperti itu ga berlaku, karena ask2link support dengan platform blogspot. Mo ikutan juga join ask2link? klik disini klo mo jadi referal saya, tapi maaf ga ada hadiahnya ya :), klo ga mau jd referal saya klik yang disini.

7 comments:

Abi Bakar said...

enak tuh ask2link dapet duitnya cepet kalau sudah space kita terbeli

Tony said...

selamat yach :)

Paman Gober said...

manteb mas, saya belum dapat jatah neh dari ask2link

khotib said...

@Abi bakar;
mudah2in berlanjut mas :)

@tony:
thanks mas

@paman Gober:
Sabar aja mas, tar pasti laku, wong blog kya gini aja laku pa lagi blog mas eka :).

ecko said...

asyik brooo..blog gw lum laku nehhh
rahasianya apa

khotib said...

@Echo: walah,.,ga ada rahasia-rahasian,.,mungkin sy lg bruntung aja mas :)

kayanya pagerank yg berpengaruh bagt :)

gusimerah said...

ooo,gtu toh yang namanya ask2link, mkasih ya penjelasnnya,layak uji nih....

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib